3 Sunscreen Khusus Kulit Berminyak Terbaik, Harganya Murah Gak Bikin Kantong Jebol

3 Sunscreen Khusus Kulit Berminyak Terbaik, Harganya Murah Gak Bikin Kantong Jebol

Sunscreen somethinc holyshield untuk kulit berminyak--

Mau sekaligus mencerahkan kulit? yes sunscreen L'Oreal ini juga bisa kalian jadikan pilihan, karena kandungan di dalamnya terdapat niacinamide yang terkenal bisa mencerahkan.

2. Carasun solar smart uv protector

Kedua, rekomendasi sunscreen harga terjangkau yang akan kami spill adalah dari Carasun solar smart uv protector. Dengan ukuran 30 ml kalian sudah bisa mendapatkan sunscreen seharga Rp 70 ribu an.

Dan jika kalian mau beli ukuran besarnya, Diharga Rp 137 ribu an kalian sudah bisa mendapatkan suncreen dengan ukuran 70 ml. Dengan harga tadi, suncreen dari carasun ini memberikan SPF PA++++.

Diformulasi sangat ringan yang mana akan sangat cocok bagi kalian pemilik kulit wajah berminyak. Tak hanya bisa untuk kulit berminyak, pemilik kulit sensitif juga bisa menggunakannya karena sunscreen satu ini bebas dari alcohol.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Sunscreen Terbaik, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

3. Somethinc holyshield sunscreen

Ketiga, rekomendasi kami datang dari somethinc holyshield suncsreen. Yes jika kalian kaum pelajar dan punya kulit berminyak, bisa nih coba suncreen yang ramah dikantong.

Dengan harga Rp 30 ribu an, kalian bisa dapetin ukuran suncreen 5 ml. Eits tapi ukurannya juga beragam kok, semisal ada dana lebih kalian bisa membeli ukuran 15 ml nya atau 50 ml.

Untuk ukuran 15 ml dihargai dengan Rp 70 ribu an, sedangkan 50 ml dapat dibeli mulai dari harga Rp 150 ribu an.

Something holyshield sunscreen ini punya SPF 50+ PA++++, serta kandungan horse chestnut seet extracts yang membuatnya cocok digunakan oleh pemilik wajah berminyak.

BACA JUGA: Kenali Perbedaan Sunblock dan Sunscreen Sebelum Menggunakannya!

 

Nah itu dia tadi rekomendasi 3 sunscreen khusus kulit berminyak terbaik yang harganya murah dan gak bikin kantong jebol. Semoga bermanfaat. ***

Sumber: