5 Rahasia Agar Motor Matic Kuat di Tanjakan, Salah Satunya dengan Melakukan Manuver Zigzag

5 Rahasia Agar Motor Matic Kuat di Tanjakan, Salah Satunya dengan Melakukan Manuver Zigzag

Motor matic kuat nanjak --

RADAR  TEGAL -Bagaimana sih supaya motor matic kuat di tanjakan dengan lancar? Yah, sering kali sebagian orang bertanya tentang masalah kesulitan saat menanjak di jalan pegunungan.

Salah satu faktor usia dan performa mesin kendaraan kamu jga sangat menentukan laju jalan Motor kamu. Dengan dengan kondisi mesin yang bagus umumnya motor matic bisa kuat di tanjakan dengan lancar

Namun, ada trik dan tips yang harus kamu tau supaya motor matic kamu bisa lebih kuat di tanjakan jalan pegunungan. Hal ini sangat penting walaupun kamu mempunyai motor dengan kondisi mesin yang sangat bagus.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai trik dan tips jitu supaya motor matic kuat di tanjakan dengan mudah dan sampai tujuan.Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:8 Penyebab Motor Injeksi Mbrebet, Nomor 4 Sering Terjadi saat Musim Hujan

BACA JUGA:Resiko Fatal Akibat Telat Ganti Kampas Rem Motor yang Aus, Bisa Merusak Piringan Rem?

Tips Supaya motor matic kuat di tanjakan

1. Kesiapan mental

untuk bisa melakuakn trik persiapan secara teknis saat kamu berkendara, ada hal yang harus kamu utama harus matangkan keyakinan yakni kesiapan metal kamu jika kamu akan melewati jalan yang menanjak.

Terlebih saat kita akan melewati jalanan perbukiatan maupun pegungan yang sering kali menjumpai jalan tanjakan yang begitu sangat tinggi

2. Ambil Ancang-ancang

Kedua, kita harus mengetahui medan jalan di depan kita yang akan kita lalui supaya kita punya gambaran untuk melakukan persiapan apa yang harusa kita lakukan.

Jika kita sudah hampir mendekati tanjakan, Anda bisa menambah kekuatan gas untuk menambah kecepatan agar motor matic kita bisa kuat di tanjakan.

3. Tahan Gas

Sumber: