Eksklusif! MP3 300 HPE Sport, Skuter Roda Tiga Berkualitas dari Piaggio

Eksklusif! MP3 300 HPE Sport, Skuter Roda Tiga Berkualitas dari Piaggio

MP3 300 HPE Sport, Skuter Roda Tiga Berkualitas dari Piaggio-tangkap layar youtube | MotoFun Indonesia-

RADAR TEGAL - PT Piaggio Indonesia baru saja memperkenalkan andalan terbaru mereka MP3 300 hpe Sport. Skuter roda tiga ini bukan sembarang skuter. 

Dengan kehadiran seri MP3 pada tahun 2012, Piaggio telah menghadirkan inovasi luar biasa, dan kini, mereka menghadirkan versi terbaru yang lebih bertenaga. 

Berikut Radar Tegal merangkum spesifikasi dan harga MP3 300 hpe Sport yang di kutip dari otomotif.tempo.co dan gridoto.com. Simak artikel berikut ini.

Performa MP3 300 hpe Sport

"hpe" dalam MP3 300 hpe Sport adalah singkatan dari "high performance engine." Ini menandakan bahwa skuter roda tiga ini hadir dengan mesin yang sangat bertenaga dan didesain seperti skuter Gran Turismo. 

BACA JUGA:Vespa Primavera 150 Tampil Klasik Modern dengan Harga Terjangkau

Dengan performa tinggi ini, MP3 300 hpe Sport akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Desain elegan 

Bicara soal tampilan, Piaggio MP3 300 hpe Sport hadir dengan desain yang mengagumkan. Dilengkapi dengan windshield khas skuter maxi Piaggio MP3, dan di bawahnya terdapat kampu depan ganda yang dipadukan dengan DRL LED. 

Desain yang karakteristik ini membagi bagian lampu depan dan menghubungkan antara grill dengan kaca depan. Bagian depan motor ini juga dilengkapi dengan pelindung lumpur yang menciptakan kesan bersih dan rapi.

Kenyamanan dengan jok bertingkat

Jok pada MP3 300 hpe Sport dibuat bertingkat dua terpisah untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara dan penumpangnya.

Pedal sistem pengereman gabungan di dek bagian kanan juga diposisikan ulang untuk memberikan ergonomi terbaik, sehingga pengendara bisa mengendalikan skuter dengan mudah.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memperbaiki Vespa yang Mogok, Padahal Sepeleh

Sumber: