Tidak Perlu Pinjol, Ini Cara Daftar PayLater BCA Bunga 0 Persen, Mudah Gak Pakai Ribet

Tidak Perlu Pinjol, Ini Cara Daftar PayLater BCA Bunga 0 Persen, Mudah Gak Pakai Ribet

Ilustrasi cara daftar PayLater BCA./Pexels Max Fischer--

RADAR TEGAL - Ternyata cara daftar PayLater BCA kini lebih menguntungkan dibanding dengan pinjol legal yang marak sekarang. Fitur terbaru tersebut memberikan banyak promo bagi nasabah yang berhasil mengajukan pinjaman.

Cara daftar PayLater BCA pun sangat mudah dan masyarakat tidak perlu datang ke outlet. Hanya menggunakan aplikasi dan siapkan dokumen yang dibutuhkan, limit akan cair dengan mudah.

Bahkan cara daftar PayLater BCA pun lebih aman dan tenang dibandingkan dengan pinjol legal dan ilegal. Sehingga banyak masyarakat yang beralih ke fitur ini.

Hanya cukup dokumen ini saja, nasabah setia sudah bisa melakukan cara daftar PayLater BCA melalui aplikasi terbaru MyBCA. Pastikan sudah harus memiliki rekening dan M-Banking BCA dahulu sebelum mengajukan PayLater.

BACA JUGA:Sudah Berhasil Daftar PayLater BCA dengan Limit Tinggi, Apakah Dana Bisa Dicairkan ke Rekening? Simak Caranya

Kini, BCA menawarkan fitur terbaru di aplikasi M-Banking MyBCA untuk nasabah setianya. Bahkan fitur tersebut memiliki banyak promo menarik dan keuntungan bagi nasabah yang memanfaatkannya.

Penggunaan PayLater dari Bank BCA semakin marak karena promo menarik yang ditawarkan. Terlebih terdapat bunga 0% untuk nasabah yang berhasil verifikasi.

Bahkan limit PayLater BCA bisa mencapai Rp20 juta hanya dengan verifikasi data saja. Jangan sampai nasabah ketinggalan promo terbatas ini untuk menikmati banyak keuntungannya.

Salah satu keuntungan PayLater adalah menawarkan bunga 0% untuk nasabah. Bahkan cara pengajuannya pun bisa melalui aplikasi saja tanpa perlu repot ke cabang BCA terdekat.

BACA JUGA:Cara Menggunakan PayLater BCA dengan Mudah Limit Sampai Rp20 Juta Hanya Transaksi Lewat Hp

Siapa sangka, untuk melakukan pendaftaran PayLater cukup mudah dan cepat. Tapi perlu diingat untuk membaca syarat dan ketentuan saat melakukan pengajuan.

Berikut ini cara mendaftar PayLater BCA untuk transaksi lebih mudah dan miliki barang saat ini untuk bayar nanti.

1. Buka aplikasi MyBCA

2. Pilih 'PayLater'

Sumber: