Pesaing Agya, Ayla dan Brio! Ini 5 Kelebihan Suzuki Celerio 2023

Pesaing Agya, Ayla dan Brio! Ini 5 Kelebihan Suzuki Celerio 2023

Kelebihan Suzuki Celerio 2023--

RADAR TEGAL - Suzuki Celerio 2023 tampil dengan beberapa perubahan, irit bahan bakar, mesin gahar dan harga yang cukup murah. Hal tersebut membuat para pecinta otomotif tertarik dengan mobil ini.

Suzuki Celerio 2023 juga siap beradu spesifikasi dengan mobil lainnya yang sekelas. Kompetitor pada kelasnya yaitu Honda Brio, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Mobil ini juga mempunyai beberapa fitur yang canggih, oleh karena itu Anda bisa simak artikel ini. Kami akan membagikan harga dan fitur Suzuki Celerio 2023 yang dapat Anda pahami.

Berikut review lengkap Suzuki Celerio yang dapat Anda baca dibawah ini. 

Suzuki Celerio 2023

Harga relatif murah

Suzuki Celerio 2023 ditawarkan dengan harga yang sangat murah yakni hanya Rp97 jutaan. Mengacu pada mobil setipe, mobil ini bisa dibilang sangat murah.

BACA JUGA: Update Harga Mitsubishi Xpander Cross Oktober 2023: Fitur Premium dan Mesin Unggul, Cocok untuk Anda?

Dengan harga kurang dari Rp 100 juta, pengguna dapat membawah satu unit Suzuki Celerio 2023 pulang ke rumah.  

Pajaknya juga murah

Alasan berikutnya yang bikin Suzuki Celerio 2023 menjadi pilihan tepat untuk dijadikan mobil pertama adalah pajak tahunan masih terjangkau.

Untuk ukuran mobil dengan kapasitas mesin 1000 CC , pengguna cukup menyiapkan uang tak lebih dari Rp1,5 juta tiap tahun, untuk membayar pajak tahunan.

Mobil yang desainnya timeless serta perawatannya mudah dan murah ini sangat direkomendasikan untuk dibeli.

Dibandingkan membeli mobil lain yang lebih mahal, baik dari harga, perawatan dan pajak, Celerio siap menjadi solusi yang tepat bagi pemula mencari mobil pertama.

Sumber: