Motor Matic Terlaris Tahun 2023 dengan Mesin Terbaik dan Harga Terjangkau, Apakah Honda BeAT masuk?

Motor Matic Terlaris Tahun 2023 dengan Mesin Terbaik dan Harga Terjangkau, Apakah Honda BeAT masuk?

Ilustrasi motor matic terlaris tahun 2023 Honda BeAT./YouTube Kang Mas Bro--

RADAR TEGAL - Ternyata inilah 3 motor matic terlaris tahun 2023 yang menjadi unggul dikelasnya. Bahkan motor ini memiliki mesin terbaik untuk melaju di ibukota.

Bukan hanya motor matic terlaris tahun 2023, keunggulannya menjadi daya tarik untuk dimiliki. Siapa sangka harga motor matic murah ini masih bisa dimiliki oleh penghasilan UMR.

Motor matic terlaris tahun 2023 ini juga cocok digunakan untuk wanita. Tampilannya yang sporty tetap memberikan rasa nyaman untuk pengendarannya.

Hingga motor matic terlaris tahun 2023 ini bisa menjadi referensi untuk ganti kendaraan baru yang murah. Tapi ketahui dahulu kebutuhan dan spesifikasi yang sesuai untuk harian.

BACA JUGA:Bikin Innova Minggir, Ini Keunggulan Isuzu Panther Reborn 2023, Warna Memukau dan Harga Masih Terjangkau

Motor matic ini juga cocok untuk pelajar karena rangkanya yang ringan dan tampilannya yang gaul. Cocok untuk anak muda yang ingin tampil ekspresikan diri saat berkendara.

Inilah 3 motor terlaris 2023 yang dapat dimiliki dan jadi kesukaan masyarakat Indonesia karena harga terjangkau dan mesin yang terbaik.

1. All new beat honda 2023

Honda BeAT adalah salah satu motor sejuta umat di Indonesia yang banyak digunakan. Bahkan sejak peluncuran pertama kali di tahun 2008 hingga saat ini masih menjadi idola pecinta roda dua.

Selain harganya yang terjangkau, motor matic ini mampu bersaing di pasar otomotif Indonesia. Bahkan tampilannya sangat cocok untuk jalanan ibukota.

BACA JUGA:Makin Murah, Ini Tipe Honda Brio Harga Rp100 Jutaan Akhir September 2023, Ramah di Kantong Gaji UMR

Desain yang semakin menarik kini dihadirkan pada All New BeAT Honda 2023 dengan stripping yang membuat tampilan semakin ganas. Kapasitas mesin 110cc SOHC membuat performa maksimal dan tidak mudah panas.

Menggunakan PGM-FI menjadi tarikan semakin kuat dan lebih irit BBM. Lalu untuk pengereman juga sudah menggunakan Combi Brake Systems yang semakin pakem.

2. Honda vario 125 2023

Sumber: