HUT ke-63, Karang Taruna Diminta Terus Berkontribusi di Masyarakat

HUT ke-63, Karang Taruna Diminta Terus Berkontribusi di Masyarakat

TASYAKURAN-Ketua Karang Taruna Marga Jaya Syaeful Anwar Lurah Margadana Slamet Sugiarto, Tokoh Masyarakat Enny Yuningsih bersama pengurus saat tasyakuran HUT Karang Taruna ke-63 di Pendopo Kelurahan Margadana.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Karang Taruna Marga Jaya Kelurahan Margadana Kecamatan Margadana Kota Tegal mengelar malam tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-63 di  Pendopo kelurahan setempat, Kamis 5 Oktober 2023.

Dengan tema 'Terus Berkarya untuk Kemajuan Bangsa,' Karang Taruna diminta agar terus berkontribusi untuk masyarakat. Terutama dalam membantu pemberdayaan masyarakat.

"Selamat HUT Karang Taruna ke-63, mari terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan masyarakat," kata Ketua Karang Taruna Marga Jaya Syaeful Anwar.

Dikatakan Syaeful, saat ini Karang Taruna Marga Jaya sudah berpredikat maju, dan semua kegiatannya dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga masyarakat sangat terbantu adanya Karang Taruna. 

BACA JUGA:Jauhkan Remaja Desa Kambangan dari Tawuran dan Perilaku Negatif Lain, Karang Taruna Gelar Parade Musik

BACA JUGA:Peringati 1 Suro, Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Dikumpulkan Pemuda Pancasila dan Karang Taruna

Beberapa kegiatan yang dilakukan Karang Taruna di antaranya santunan anak yatim, penggali kubur, dhuafa yang dilakukan setiap Ramadan. Ada juga kegiatan pengelolaan Bank Sampah yang dilakukan untuk edukasi. 

"Berbagai kegiatan Karang Taruna telah membantu masyarakat di Margadana," ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Margadana Enny Yuningsih menyampaikan, selama kegiatan Karang Taruna bermanfaat untuk masyarakat maka pihaknya akan terus membantu. Terutama dalam mendukung program Karang Taruna ke depan.

"Tidak hanya Karang Taruna, kegiatan di kelurahan selama untuk kepentingan masyarakat saya siap dukung," pungkasnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id