Kalian Harus Tahu! Ini Perbedaan Kelebihan & Kekuarangan Daihatsu Sigra 2023

Kalian Harus Tahu! Ini Perbedaan Kelebihan & Kekuarangan Daihatsu Sigra 2023

Kelebihan & Kekurangan Daihatsu Sigra 2023--

RADAR TEGAL - Daihatsu Sigra 2023 luncur dengan desain yang sudah eksis dan stylish, tidak hanya itu mobil ini juga memiliki ukurang yang panjang sehingga kalian yang ingin duduk dengan nyaman dan duduk tidak sempit.

Mobil yang berada pada segmen LCGC dengan 7 penumpang dibanderol dnegan harga yang terjangkau dan sudah resmi diperkenalkan sejak tahun 2016 dan bersaing bersama dengan saudara nya, Toyota Calya.

Walaupun pada harganya yang terjangkau, bukan berarti Daihatsu Sigra 2023 ini tidak memiliki apapun yang bisa diunggulkan. Nyatanya mobil ini memiliki kabin yang sangat luas dan panjang dengan sejumlah fitur yang lumayan menarik untuk dicoba.

Baca Juga: Kerennya Interior Wuling Confero 2023, Bikin Betah di Dalam Mobil

Baca Juga: Varian Daihatsu Terios 2023 Miliki Perbedaan Tidak di Interior dan Fiturnya? Simak Penjelasannya

Kira-kira, apa sih kelebihan dan kekeurangannya, mari simak informasi Daihatsu Sigra 2023 sehingga menjadi mobil LCGC 7 penumpang yang sangat memikat masyarakat pencinta mobil. Langsung kalian catat kelebihannya.

Kelebihan & Kekurangan Daihatsu Sigra 2023

Daihatsu Sigra 2023 mempunyai perbedaan pada model awalnya yan signifikan. Mobil ini awalnya belum mempunyai head unit layar sentuh. Namun sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh yang bisa terkoneksi dengan smartphone melalui fitur Bluetooth, yaitu fitur hiburannya.

Baca Juga: Isuzu Panther Reborn 2023 Kembali dengan Tampilan Paling Keren, Begini Penampakannya

Lebih dari itu, mobil Daihatsu Sigra 2023 memiliki harga terjangkau, mulai dari Rp200 juta sampai Rp180 juta. membuat mobil ini bisa kalian jangkau dari berbagai kalangan yang memerlukan mobil yang dapat memuat banyak orang dengan harga ekonomis.

Kabin Daihatsu Sigra 2023 yang cukup luas dan memberikan kenyamanan pada 7 penumpang sekaligus. Sehingga mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga karena dapat menampung banyak penumpang atau keperluan kalian saat berpergian.

Baca Juga: Kerennya Interior Wuling Confero 2023, Bikin Betah di Dalam Mobil

Sigar memiliki dua varian mesin berbeda, yaitu mesin 1.0 dan 1.2 liter. Mesin mobil tersebut tenag saja sudah lengkap dnegan teknologi VVT-I sehingga konsumsi bahan bakarnya irit dan efisien. Selain itu, kompresinya juga telah meningkat dengan perbandingan 10.5:1.

Namun, dibaik kelebihannya terdpat kekurangannya seperti halnya mobil lainnya, yaitu kurang kedap suara di dalam kabin sehingga suara dari luar masih terdengar cukup berisik. Bukan berarti, mobil ini tidak cocok untu kalian. 

Sumber: