Pecinta Otomotif Simak Fitur Utama Mitsubishi The New SUV, Siap Bersaing dengan SUV Lainnya

Pecinta Otomotif Simak Fitur Utama Mitsubishi The New SUV, Siap Bersaing dengan SUV Lainnya

fitur mitsubishi the new suv--

TEGAL, radartegal.disway.id - The New SUV Mitsubishi keluaran terbaru di Juli 2023 lalu, mobil satu ini sudah dipastikan mampu laris di pasar otomotif.

Bulan Agustus lalu tepatnya saat acara pameran otomotif GIIAS, mobil mitsubishi SUV sudah resmi akan luncur. Mobil ini memiliki tampilan yang fresh dengan desain stylish dan elegan.

Kemudian pada fitur Mitsubishi SUV yang jauh lebih canggih dan tangguh, serta performa yang terpercaya membuatnya siap bertempur melewati tanjakan dan jalanan kapanpun.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas untuk Dimiliki, Auto Disayang Pasangan

Baca Juga: Keluhan Pengguna Daihatsu Sigra Setelah Pemakaian 1 Tahun, Bikin Kapok?

Mobil The New SUV ini memiliki kelengkapan fiturnya menggunakan atap model floating, membuatnya sangat new dan fresh.

Mitsubishi SUV ini sudah banyak yang tertarik dengannya sehingga dengan kehadiran Mitsubishi The New SUV mampu bersaing dengan mobil lainnya yang merupakan mobil SUV.

Selain itu, pada dimensi yang memiliki ukuran panjang mencapai 4.390 mm serta lebar 1.810, dan juga tingginya mencapai 1.660 mm. Dengan ukurannya sudah pasti tampilannya sangat kokoh, karena mitsubishi untuk kendaraannya satu ini menyungsung tema stylish namun tangguh.

The New SUV ini nyatanya masih memakai huruf "X" pada girlle bagian depannya. Sehingga menunjukkan khasnya yang memiliki desain dynamic shield.

Fitur Utama Mitsubishi The New SUV

Kemudian artikel ini akan membahas fiturnya lebih detail  yang sudah sangat canggih dan modern karena telah memakai teknologi terbaru. 

1. Drive mode

Oke fitur yang pertama yaitu drive mode. Drive mode adalah pilihan untuk pengguna dengan 4 jenis pilihan yang bisa kalian pilih sesuai selera, meliputi gravel, wet, mud, dan normal.

Baca Juga: Tips Menghemat Konsumsi BBM Suzuki Ertiga, Bikin Perjalanan Lebih Irit dan Asik!

Sumber: