Lakukan 4 Cara Ini Saat DC Datang Ke Rumah, Khususnya Nasabah Pinjol Akulaku

Lakukan 4 Cara Ini Saat DC Datang Ke Rumah, Khususnya Nasabah  Pinjol Akulaku

Cara Menghadapi Debt Collector Akulaku--

TEGAL, radartegal.disway.id - Ada beberapa penanganan atau cara untuk mempersiapkan kedatangan DC. Berikut 4 hal guna menyambut kedatangan DC lapangan Akulaku jika para debt collector  datang ke rumah nasabah.

Sedikit informasi, bahwa Akulaku merupakan salah satu penyedia (pinjol) pinjaman online yang sudah banyak penggunannya yaitu masyarakat Indonesia.

Namun, dari kemudahan yang ada pada Akulaku untuk nasabahnya dalam meminjam pinjaman dana, banyak juga nasabah yang mengalami kesulitan dalam membayar cicilan pinjol hingga menunggak.

Baca Juga: Mau Coba Pinjam Online yang Lain? Ini Pinjol Dana Premium Limit Tinggi dan Sudah Pasti Aman

Baca Juga: Debt Collector Tidak Boleh Melakukan 4 Hal Ini, Nasabah Tenang Saja Simak Selengkapnya

Maka dari itu, untuk menghilangkan kemacetan nasabah untuk membayar pinjamannya Akulaku sudah menyebar DC lapangan di beberapa wilayah khususnya Jabodetabek dan beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Dengan adanya ketentuan yang diberlakukan oleh pinjol Akulaku bagi nasabah yang biasanya galbay pasti akan resah dan merasa takut akan kedatangan DC.

Nasabah harus memperhatikan bebarapa hal jika DC lapangan datang ke rumah hal-hal apa yang akan di persiapkan. Berikut sedikit saran, namun, sangat dibutuhkan.

Nah jika DC lapangan akan datang ke rumah, maka kalian sebagai nasabah harus segera mempersiapkan 4 hal ini:

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Menghadapi Debt Collector Pinjol, Nomor 3 Harus Nasabah Lakukan

1. Cek Terlebih Dahulu Dokumen DC.

DC lapangan yang resmi bertugas dari penyedia pinjol harus menunjukan dokumen-dokumen resmi, seperti surat tugas dan surat kuasa.

Pastikan nasabah harus meinta dokumen-dokumen tersebut untuk memastikan bahwa DC yang datang ke rumah kalian tersebut memang benar-benar bertugas menagih utangkalian.

2. Informasi Perihal Hutang di Akulaku di DC Lapangan.

Sumber: