Warung Makan Nyak Kopsah Viral Gegara Review Jujur, Ujungnya Codeblu Laporkan Farida Nurhan

Warung Makan Nyak Kopsah Viral Gegara Review Jujur, Ujungnya Codeblu Laporkan Farida Nurhan

VIRAL- Usai viral terkait review jujur seorang food vlogger, Farida Nurhan terpancing untuk membela Warung Makan Nyak Kopsah. -Disway.id-

RADAR TEGAL - Warung Makan Nyak Kopsah tengah ramai dibicarakan. Namun, bukan soal menu makanannya yang kerap direview food vlogger, influencer hingga selebritis.

Melainkan terkait review jujur dari seorang food vlogger dengan akun TikTok @makanlurr alias A Juju. Dia datang untuk mereview Warung Makan Madun Oseng-Oseng alias Nyak Kopsah. 

Kontennya tentang Warung Makan Nyak Kopsah diunggah pada 14 September 2023 lalu. Dalam video ulasannya, A Juju memuji rasa masakan Nyak Kopsah yang memang terkenal enak dan kerap mendapat ulasan bagus dari pengunjungnya. 

Namun, bukan itu masalahnya. Hal yang kemudian menjadi buah bibir netizen adalah saat A Juju menunjukkan kondisi tempat makan Nyak Kopsah pada sore hari.

BACA JUGA:Diduga Jual Obat-obatan Terlarang, 'Warung Aceh' di Bantarkawung Brebes Digrebek Warga

BACA JUGA:Lagi! 10.300 Rokok Ilegal Ditemukan di Warung Warga saat Razia Satpol PP

Dia memperlihatkan jika Warung Makan Nyak Kopsah banyak sampah di bawah meja. Selain itu aroma bau tak sedap dari sungai yang persis berada di depan warung semakin menambah ulasan buruk warung ini. 

Hal itu ditambah plastik merah yang ditunjukkan A Juju. Plastik itu diberikan karyawan untuk membungkus makanan sisanya sendiri.

Konten tersebut viral dan langsung dibanjiri komentar netizen. Apalagi Nyak Kopsah sendiri merespon ulasan A Juju dengan marah karena food blogger tersebut tidak memberitahu dirinya sebelum datang mereview. 

Nyak Kopsah kemudian menjelaskan soal sampah dan plastik merah dengan penuh amarah. Hal ini membuat netizen semakin ramai mengomentari keduanya. 

BACA JUGA:Ganjar Sarapan di Warteg Sunda Kelapa, Pemilik Warung: Pak Jokowi Makan di sini Sekarang Jadi Presiden

BACA JUGA:Rasane Joss Pokoke, 7 Tempat Warung Bakso di Tegal: Bakso Terkenal yang Enaknya Bikin Nagih

Dua food vlogger muncul

Kemarahan Nyak Kopsah atas review A Juju rupanya memancing dua food vloger yakni Farida Nurhan dan Codeblu untuk berkomentar. 

Sumber: disway.id