Turun Harga! 5 Vespa Paling Diminati di Indonesia, Nomor 3 Murah Banget

Turun Harga! 5 Vespa Paling Diminati di Indonesia, Nomor 3 Murah Banget

5 Vespa Paling Diminati di Indonesia-Tangkap Layar Youtube | Peter Lowe One-

RADAR TEGAL - Vespa adalah salah satu skuter matik yang paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Skuter asal Italia ini memiliki desain yang ikonik dan khas, serta menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Di Indonesia, Vespa memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Hal ini terlihat dari banyaknya penjualan Vespa di Indonesia setiap tahunnya.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 5 Vespa paling diminati di Indonesia yang dikutip dari berbagai sumber. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Vespa Primavera

Vespa Primavera adalah model Vespa yang paling populer di Indonesia. Skuter ini memiliki desain yang klasik dan elegan, serta menawarkan performa yang seimbang.

Vespa Primavera tersedia dalam dua varian, yaitu Primavera 150 i-Get dan Primavera S 150 i-Get. Keduanya dibekali mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga 11,66 hp dan torsi 12 Nm. Harga Vespa Primavera di Indonesia mulai dari Rp 48,2 - 50,7 Juta.

BACA JUGA:Sejarah Vespa PX 150, Motor Incaran para Kolektor yang Harganya Ngga Ngotak

BACA JUGA:Super Langka! Vespa PX 150, Motor Kaleng yang Harganya Lebih Mahal daripada Honda Brio

2. Vespa Sprint

Vespa Sprint adalah model Vespa yang lebih sporty dan agresif dibandingkan Primavera. Skuter ini memiliki desain yang lebih ramping dan aerodinamis, serta dibekali mesin yang lebih bertenaga.

Vespa Sprint tersedia dalam dua varian, yaitu Sprint 150 i-Get dan Sprint S 150 i-Get. Keduanya dibekali mesin 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga 12,7 hp dan torsi 12,8 Nm. Harga Vespa Sprint di Indonesia mulai dari Rp41 jutaan.

3. Vespa LX 125

Vespa LX 125 adalah model Vespa yang lebih terjangkau dibandingkan Primavera dan Sprint. Skuter ini memiliki desain yang klasik dan sederhana, serta menawarkan performa yang cukup mumpuni.

Vespa LX 125 dibekali mesin 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga 7,9 hp dan torsi 9,2 Nm. Harga Vespa LX 125 di Indonesia mulai dari Rp32 juta.

Sumber: