Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush Beserta Update Harga 2023, Murah tapi Suspensinya Keras?

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush Beserta Update Harga 2023, Murah tapi Suspensinya Keras?

Kelebihan dan kekurangan Toyota Rush beserta update harga 2023-toyota.astra.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan memberikan kelebihan dan kekurang Toyota Rush beserta update harga terbaru 2023. Mobil LSUV 7 seater ini sudah eksis sejak 2006 lalu, namun masih menjadi incaran banyak orang.

Toyota Rush memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu beserta update harga terbaru 2023 yang bisa Anda simak pada artikel ini. Terlebih jika Anda sedang mencari mobil murah dengan spesifikasi dan fitur mumpuni.

Untuk selengkapnya berikut kelebihan dan kekurangan Toyota Rush beserta update harga terbaru 2023 yang ada di akhir artikel. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi

Toyota Rush memiliki panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 2.685 mm, serta ground clearance 220 mm. 

BACA JUGA : 4 Mobil FWD Terbaik Daihatsu 2023: Kabin Luas, Murah, Irit BBM, Akselerasi Optimal

Rush keluaran tahun 2022 dibekali velg dual tone 17 inci pada tipe GR Sport yaitu Bold 17 Machining Alloy Wheel. Sementara tipe G menggunakan Bold 16” Machining Alloy Wheel.

Interiornya mewah dan elegan dengan hadirnya perpaduan two-tone colors. Toyota Rush juga sudah dilengkapi fitur Auto A/C digital yang presisi dan Sophisticated Head Unit dengan fitur DVD AVX7” with Internet.

Sudah ada juga Multitasking Support (Miracast/Weblink with Radio/USB/CD), iPod/iPhone Connectivity, Bluetooth, Smartphone Remote App, dan Weblink (Waze Support). 

Selain itu, Rush ini juga sudah memiliki 8 Surround Sound Speakers dengan kualitas suara yang begitu jernih.

Soal fitur kenyamanan Toyota Rush, ia sudah dibekali fitur Comfortable Tilt Steering dan tombol Start/Stop Engine, untuk memudahkan menyalakan atau mematikan mesin dalam satu sentuhan saja.

BACA JUGA : Rekomendasi Mobil 4x4 Daihatsu Termurah Cocok Buat Off Road, Meski Jadul Tetap Punya Performa Apik

Untuk spesifikasi mesin Toyota Rush, ia menggunakan mesin Dual VVT-i dengan 4 silinder 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc. 

Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 PS per 6.000 rpm dengan torsi hingga 13,9 Kg M per 4.200 rpm.

Sumber: