Suzuki Boulevard M109R, Motor Kualitas High yang Gagah Berani

Suzuki Boulevard M109R, Motor Kualitas High yang Gagah Berani

Suzuki Boulevard M109R (SS Yotube Bang Rossi)--

RADAR TEGAL - Suzuki rupanya mengeluarkan motor keren nan gagah penampilannya. Yup Boulevard M109R namanya, performanya sangat oke saat digunakan.

Awalnya motor keluaran Suzuki ini dirilis pada tahun 2006, dan benar saja sejak awal perilisannya itu penggemar motor cruiser banyak yang menyukainya. Yang utama menjadi sorotan dari motor ini adalah tampilannya yang kece dan menggoda.

Dengan ciri khas yang menonjol dari Boulevard M109R terletak pada bagian lampu depannya yang terlihat seperti kancing logam berukuran besar. Tak hanya itu, tentu yang menjadi daya tarik dari motor ini adalah mesinnya.

Lengkap dengan mesinnya yang berjumlah 4 tak dengan V-twin yang punya ukuran 1.783 CC. Karena mesinnya inilah, yang menjadikan mobil keluaran suzuki ini mempunya performa kuat dan tangguh.

BACA JUGA: Honda Supra GTR 150: Motor Bebek Terbaru Dengan Spesifikasi Tangguh dan Harga Terjangkau

Tak hanya itu, dari mesinnya tadi rupanya mampu menghasilkan tenaga 125 hp dengan torsinya sebesar 118 Nm. Nah sedangkan untuk daya nya sendiri, konon kendaraan ini bisa melesat mulai 0 km/jam hingga 100 km/jam kurang dari waktu 4 detik.

Bisa kebayang kan gimana kendaraan super satu ini! Apalagi jika dibandingkan pada kelasnya, motor Boulevard M109R memang juaranya.

Motor satu ini sangat canggih karena diketahui telah dilengkapi dengan audio yang mana bisa dihubungkan dengan smartphone. Jadi, bagi kalian yang suka berkendara sambil dengerin musik bisa nih beli motor satu ini!

Apalagi bagian dudukannya sangat empuk, rasanya ga bakal pegel deh saat diduduki lama. Kalian akan merasakan kenyamanan tiada tara saat menggunakan motor suzuki ini.

Yakin deh kalian akan dapat pengelaman menyenangkan selama mengendarainya. 

Suzuki Boulevard M109R juga lengkap punya rem depan dengan sistem cakram ganda yang mana punya diameter 310 mm. Sedangkan untuk rem bagian belakangnya menggunakan sistem cakram tunggal dengan diameter 275 mm.

Motor ini bersuspensi garpu teleskopik dengan diameternya yaitu 46 mm. Oh ya suspensi bagian belakangnya menggunakan tipe link dengan per satuannya punya bahan yang mengkombinasikan per baja dan minyak.

Untuk masalah tangki yang digunakan untuk mengisi bahan bakar diketahui mampu memuat 19,5 liter. Sehingga, jika kalian suka berpergian jarak jauh motor ini akan sangat aman digunakan dan tidak akan mengganggu perjalanan mu dengan seringnya mengisi bahan bakar.

Nah, yang ditunggu - tunggu nih! soal harganya sendiri motor dari Suzuki Boulevard M109R dijual di Indonesia seharga Rp 450 juta. 

Sumber: