Update Review Toyota Fortuner: Spesifikasi, Harga, Eksterior dan Interior

Update Review Toyota Fortuner: Spesifikasi, Harga, Eksterior dan Interior

Review Toyota Fortuner--

RADAR TEGAL - Beberapa mobil mempunyai kabin yang sangat lebar dan muat untuk 7 penumpang. Salah satunya adalah Toyota Fortuner yang sudah hadir sejak Tahun 2005. 

Toyota Fortuner mampu bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan Terra. Dengan keunggulan yang sangat luar biasa, banyak pecinta otomotif yang mendekat.

Oleh karena itu jika kalian tertarik dengan review Toyota Fortuner bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan penjelasan secara lengkap tentang mobil ini dalam artikel ini.

Berikut review Toyota Fortuner 2023 mulai dari interior eksterior sampai ke harga dari mobil ini. Inilah selengkapnya yang dapat kalian baca dibawah ini.

Review Toyota Fortuner 

Interior Fortuner

Di bagian interior mobil ini, ruang kemudi dirancang lebar dan nyaman, dan terdapat tujuh kursi penumpang yang dilapisi dengan kulit berkualitas sehingga nyaman saat digunakan dan tentunya bisa didapatkan dengan harga mobil yang kompetitif.

Tampilan dasbor mobil ini berpadu dengan warna hitam dan panel-panel yang tersusun rapi, memberikan kesan elegan dan mewah. Selain itu, kursi pengemudi dan penumpang depan dilengkapi dengan Power Seat Adjuster yang memungkinkan pengaturan kursi secara elektrik dengan menekan tombol.

Fitur lain yang disediakan di dalam mobil ini meliputi Steering Switch, Paddle Shift and Sequential, serta Rear Diff Lock yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Terdapat tiga jenis mode berkendara, yaitu Eco Mode, Normal Mode, dan Power Mode. 

Exterior Fortuner

Walaupun harga mobil ini kompetitif, mobil ini sudah mempunyai bentuk bodi yang besar dan terlihat tangguh dan dilengkapi sistem suspensi yang digunakan yaitu Double Wishbone dengan Coil Spring and Stabilizer pada bagian depan dan suspensi 4-Link with Lateral Rod pada bagian belakang.

Lampu utamanya dirancang dengan gaya yang stylish menggunakan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang simpel dari model sebelumnya. Mobil ini dilengkapi dengan DRL dan Auto Leveling sehingga tidak akan membuat silau kepada pengendara lainnya.

Untuk lampu belakangnya dirancang dengan desain yang simpel dan menggunakan LED sehingga keamanan ketika berkendara di malam hari akan terjamin.

Toyota juga menambahkan fitur Power Backdoor yang dapat dibuka-tutup secara otomatis melalui tombol dan fitur Kick Sensor. Khusus untuk tipe GR Sport, terdapat spoiler GR Sport pada bumper belakang dengan desain yang menunjukkan kegagahan mobil ini.

Sumber: