Wakil Ketua DPRD Ajak Media Ikut Sosialisasikan Pemilu 2024

Wakil Ketua DPRD Ajak Media Ikut Sosialisasikan Pemilu 2024

Wakil Ketua DPRD Brebes Teguh Wahid Turmudi.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Pimpinan DPRD Kabupaten Brebes Teguh Wahid Turmudi mengajak media untuk ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikan guna, informasi terkait Pemilu 2024 mendatang bisa sampai ke masyarakat luas.

"Kita minta do'a dan dukungan kepada para media untuk dukungan pemberitaan atas pemilu yang akan datang," ujarnya usai menghadiri acara Kirab Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Brebes di KPT Brebes, Sabtu, 16 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh juga menyampaikan kalau dalam Kirab Pemilu 2024 tadi perwakilan Partai Politik (Parpol) hadir. Dan juga, melakukan penandatanganan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai.

"Dan dalam Kirab Pemilu ini kita mensosialisasikan ke masyarakat bahawa semua Parpol tadi hadir MoU untuk pemilu damai. Siap untuk menang dan juga siap untuk kalah," jelasnya.

Sekali lagi, dia berharap dalam semua tahapan Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga, bisa menciptakan situasi dan kondisi aman selama pelaksanaan rangkaian Pemilu 2024 mendatang.

"Dan kepada masyarakat, kami himbau untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 nanti. Karena, suara dari masyarakat sangat penting," pungkasnya,***

Sumber: