Kelemahan Toyota Fortuner, Ada Apa Dengan Si Raja SUV ini? Cek Selengkapnya

Kelemahan Toyota Fortuner, Ada Apa Dengan Si Raja SUV ini? Cek Selengkapnya

Kelemahan Toyota Fortuner yang orang ketahui--youtube/TEUKU RIZAL SAPUTRA

RADAR TEGAL-Setiap produk tentunya memiliki sebuah kekurangan tidak lain dalam mobil berikut. Ternyata terdapat beberapa kelemahan dalam Toyota Fortuner.

Mobil ini merupakan salah satu mobil yang terkenal dengan bodi gedenya yang gagah. Namun, pembeli harus tahu dulu kelemahan dari mobil Toyota Fortuner ini.

Mobil ini masuk ke dalam mobil kelas SUV yang bersaing dengan Pajero dan Almaz. Dari beberapa kelemahan Toyota Fortuner tentunya ada yang dimiliki juga di mobil SUV lain.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang kelemahan Toyota Fortuner. Sebelumnya coba kamu baca artikel Cara Merawat Suspensi Toyota Rush Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak, Sering-sering Cek Bagian Ini di situs yang terpercaya ini.

5 Kelemahan Toyota Fortuner yang banyak orang rasakan

1. Bahan bakarnya boros

Pada posisi pertama tentunya tidak bisa kita hindari bahwa mobil SUV memang memiliki bahan bakar yang boros. Namun, untuk lebih tepatnya mungkin konsumsi bahan bakarnya tinggi.

Komsumsi bahan bakar yang tinggi ini juga karena untuk menggerakan mesin yang besar. Dengan mesin yang besar tentunya harus memerlukan bahan bakar yang tinggi.

Apalagi ditambah dengan bobot mobil yang tidak ringan pula.

BACA JUGA:Diam-diam Mematikan Bran Lain, Wuling Confero 2023 dengan Banyak Fitur Lengkap di Dalamnya

2. Tidak terlalu lincah dan pergerakan terbatas

Karena memiliki bodi yang bongsor, tentunya ini menjadi sebuah hambatan. Hambatan yang muncul biasanya ketika berada di jalan sempit.

Bodi besar memang memiliki keunggulan, namun juga memiliki kelemahan contohnya ketika berada di jalan yang sempit. Mobil SUV mungkin akan kesulitan untuk mengakses hal ini.

Selain jalan sempit, kepadatan di perkotaan juga menjadi ujian tersendiri bagi pemilik SUV.

BACA JUGA:Fitur Wuling Almaz 2023 Kalahkan Si Fortuner dan Pajero Di Tahun Ini? Cek Selengkapnya

3. Kelemahan Toyota Fortuner ada interior plastik

Beberapa diantara kita mungkin sudah ada yang merasakan interior mobil ini.

Pada beberapa tempat interior mobil ini memang memiliki kesan yang bagus. Namun ternyata ada beberapa bagian interior mobil yang masih menggunakan bahan plastik.

Sumber: