Buat Wajah Glowing, Berikut Cara Pemakaian Milk Cleanser Viva yang Baik dan Benar

Buat Wajah Glowing, Berikut Cara Pemakaian Milk Cleanser Viva yang Baik dan Benar

Cara Pemakaian Milk Cleanser Viva--

Rambut yang jatuh ke wajah akan membuat pemakaian milk cleanser menjadi kurang baik. 

4. Oleskan Milk Cleanser Pada Wajah

Selanjutnya mulai gunakan milk cleanser pada wajah. Perlu diingat untuk bisa menggunakan milk cleanser di lima titik wajah. 

Lima titik wajah tersebut yaitu pipi kanan dan pipi kiri, hidung, dahi, serta dagu. 

Gunakan milk cleanser sebesar biji polong di setiap titik dan baru kemudian diratakan ke seluruh wajah.

5. Pijat Halus Secara Perlahan

Ketika sedang meratakan milk cleanser, bisa sambil memijat halus menggunakan jari tengah dan telunjuk. Lakukan pijatan dengan gerakan memutar searah jarum jam. 

Hal ini berfungsi untuk mengangat kotoran dengan sempurna. Selain itu juga agar kotoran tidak masuk lagi dan menutup pori-pori. 

6. Gunakan Kapas untuk Mengangkat Kotoran

Setelah meratakan milk cleanser kesemua bagian wajah dengan pijatan, langkah selanjutnya yaitu mengangkatnya dengan kapas. Gunakan kapas untuk mengangkat sisa milk cleanser di wajah. 

Lakukan gerakan perlahan ke arah atas kemudian ke arah sisi luar wajah. Lakukan berulang hingga sisa milk cleanser hilang. 

7. Gunakan Face Toner

Setelah menggunakan milk cleanser maka selanjutnya gunakan face toner. Tujuan menggunakan face toner yaitu untuk menuntaskan pembersihan dengan menggunakan milk clenaser. 

Tuang beberapa tetes face toner di kapas. Selanjutnya tepuk-tepuk wajah menggunakan kapas yang sudah diberikan face toner dan usapkan ke semua permukaan wajah. 

8. Mencuci Wajah Kembali

Sumber: