Kelemahan Honda Brio 2023 yang Sudah Muncul, Tidak Ada Tombol Engine Start Stop di Varian Satya?

Kelemahan Honda Brio 2023 yang Sudah Muncul, Tidak Ada Tombol Engine Start Stop di Varian Satya?

Kelemahan Honda Brio 2023 dari kompetitornya--youtube/abah kabayan

RADAR TEGAL-Salah satu mobil  LCGC yang ramai jadi perbincangan adalah Brio. Namun, ternyata saat ini ada kelemahan Honda Brio 2023 yang sudah muncul.

Kemunculan kelemaahan Honda Brio 2023 ini membuat orang berpikir lagi untuk membelinya. Sebagian besar tapi masih menganggap bahwa Brio menjadi salah satu LCGC terbaik untuk saat ini.

Kelemahan Honda Brio 2023 ini harus segera di segarkan agar tidak ketinggalan dengan kompetitornya. Kompetitor lain seperti Agya dan Ayla sangat gencar melakukan perubahan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang kelemahan Honda Brio 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Jangan Ambil Pusing, Berikut Perbandingan Daihatsu Terios Vs Toyota Rush, Siapa yang Jadi Jagoan? di situs yang terpercaya ini.

Kelemahan Honda Brio 2023 yang perlu segera kamu ketahui

Melansir dari youtube abah kabayan, ada beberapa kelemahan yang ada dalam mobil ini. Kelemaban ini membuat kompetitor lain memiliki celah untuk bersaing.

Setelah Agya dan Ayla mengeluarkan versi terbarunya, Honda ketar-ketir dengan mengeluarkan Honda versi penyegaran pada tahun 2023.

BACA JUGA:Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda

Penyegaran ini sangat kita sayangkan bahwa hanya ada penambahan aksesoris saja. Penambahan aksesoris ini pun hanya ada dalam eskerior dan interior saja.

Selain itu, mobil ini juga belum memiliki padsle sift yang. Paddle sift ini membuat pengemudi dengan mudah memindahkan gigi.

BACA JUGA:Jangan Pandang Sebelah Mata, Inilah Suzuki Karimun 2023 dengan Bentuk Kotak yang Tidak Ngotak

Dalam kompetitornya Agya sudah terdapat paddle sift yang membuatnya lebih unggul.

Soal keamanan mobil ini masih sama seperti yang lainnya. Tidak ada yang lebih unggul dalam hal keamanan.

Tidak ada engine start stop?

Heels start assist dan vehicle stability control juga masih belum ada dalam mobil ini. Pada varian satya juga sangat tertinggal dari lainnya.

Tidak adanya fitur engine start stop membuat mobil Brio Satya saat ini menjadi kurang dilirik.

BACA JUGA:Fitur Wuling Almaz 2023 Kalahkan Si Fortuner dan Pajero Di Tahun Ini? Cek Selengkapnya

Demikian ulasan tentang kelemahan Honda Brio 2023. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: