Daftar 5 Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan dari Beragam Merek

Daftar 5 Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan dari Beragam Merek

Mobil bekas harga Rp50 jutaan.--

RADAR TEGAL – Kini tersedia banyak mobil bekas harga Rp50 jutaan dengan beragam merek mulai darai sedan, SUV, bahkan pick up pun ada, lho.

Nah, untuk mobil bekas harga di bawah Rp50 jutaan biasanya yakni mobil keluaran lama, bahkan dapat berumur 10 tahun ke atas.

Bagi Anda jangan ingin membeli mobil bekas di bawah 50 jutaan, maka jangan khawatir. Sebab, belum tentu mobil tersebut terlalu tua.

Umumnya, mobil bekas  ini mempunyai kapasitas mesin yang lebih kecil. Orang yang mencari mobil bekas murah biasanya karena kebutuhan transportasi pribadi yang berguna untuk keluarga maupun  untuk  kebutuhan pekerjaan.

Namun, meskipun pemerintah sudah memberikan relaksasi  pajak untuk sejumlah jenis mobil dari 6 agen pemegang merek (APM).

Namun, diskon mobil ini ternyata hanya berlaku untuk kendaraan di bawah 1.500 cc hingga 2.5000 cc. Itupun harganya tidak ada yang di bawah Rp100 jutaan, ya.

BACA JUGA: Intip Harga Mobil Bekas di Bawah Rp100 Jutaan, Mulai dari Suzuki hingga Daihatsu

Daftar Harga Mobil Bekas Rp50 Jutaan

1.      Daihatsu Xenia

Untuk pilihan pertama mobil bekas harga Rp50 jutaan yakni Daihatsu Xenia generasi awal.

Mobil kembaran dari  Toyota Avanza ini mempunyai harga jual di bawah Rp50 juta untuk Xenia keluaran 2004 hingga 2007.

Salah satunya  yakni Daihatsu Xenia 1.0 Mi dnegan spesifikasi 1.000 cc  bertenaga 62 dk yang menjadi kandidat harga mobil bekas di bawah 50 jutaan.

Mobil yang stau ini cocok menjadi mobil keluarga karena cukup irit apalagi digunakan di perkotaan.

Performanya juga masih oke, Anda tidak akan kesulitan meemukan bengkel dan juga suku cadangnya. Sebab, masih termasuk merek mobil Jepang yang mudah Anda temui di Indonesia.

2.      Mitsubishi Kuda

Apabila Anda penggemar pabrik Mitsubishi, kini terdapat mobil bekas harga dibawah 50 jutaan yakni mitsubishi kuda tahun 2000 hingga 2005.

Apabla Anda teliti, bahkan Anda dapat menemukan Mitsubishi Kuda Grandia 2.5L MT tahun 2004 seharga Rp45 juta pada situs online.

3.      Datasun Go Panca

Datsun Go Panca varian STD MT tahun 2014, 1.200 cc dapat Anda bawa pulang karena mobil yang satu ini mempunyai harga terjanngkau dan masuk dalam segmen low cost car (LCGC) yang saat ini harga jual bekasnya tergolong murah.

Adapun kelebihan lainnya yakni irit bensin, dan layaknya sbeuah hatchback.

Mobil  ini juga mempunyai jumlah tempat duduk yang terbatas sehingga kurang cocok apabila  Anda mencari mobil keluarga, ya.

4.      Daihatsu Taruna

Mobil yang satu ini dilengkapi dengan ground clearance lumayan tinggi dan dapat Anda beli dengan harga kisaran Rp48 jutaan.

Anda dapat memilih mobil Daihatsu Taruna 2000 1.5 CSX SUV keluaan tahun 2000 hingga 2004 dibeberapa situs online.

Kini, mobil keluarga bekas murah harga dibawah Rp50 jutaan ini tidak lagi diproduksi dan sudah digantikan dengan Daihatsu Terios Sprint.

5.      Nissan Serena HWS

Pilihan harga mobil Nissan bekas dibawah 50 juta yang juga layak Anda pertimbangkan adalah Nissan Serena. Untuk varian HWS, saat ini sudah bisa didapatkan di angka Rp50 juta.

Kalau di bawah rentang harga tersebut, Anda cuma bisa mendapatkan varian yang diproduksi di bawah tahun 2004.

Sebab, setelah tahun 2004 harganya masih berkisar antara Rp60 juta hingga Rp70 juta seperti yang dikutip dari Kontan.co.id.

BACA JUGA: Mobil Bekas Toyota Rush September 2023: Harga Terjangkau untuk SUV Tangguh

Demikian ulasan mengenai mobil bekas harga 50 jutaan. Semoga bermanfaat.***

Sumber: