Bening's Clinic Hadir Dan Siap Beningkan Warga Tegal

Bening's Clinic Hadir Dan Siap Beningkan Warga Tegal

Prosesi pemotongan pita pada acara grand opening Bening's Clinic Tegal pada Kamis, 14 September 2023--

RADAR TEGAL - Bening's Clinic sebuah brand klinik perawatan kulit yang telah terkenal dan banyak mendapatkan penghargaan kini hadir dan siap melayani masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.

 

Acara grand opening Bening's Clinic Tegal yang berlokasi di jalan Cemara Ruko nomor 9 & 10 Kelurahan Mintaragen Kota Tegal terlaksana pada Kamis, 14 September 2023 berlangsung meriah ditandai dengan prosesi potong tumpeng dan gunting pita.

 

Bening's Clinic Tegal merupakan cabang ke 54 dari 67 cabang yang direncanakan sampai akhir tahun.

 

 

Hadir pada acara peresmian, Muhammad Murfan Ferari selaku Manager Operasional Bening's Clinic Group dan Agung Prabowo selaku Manager Regional Bagian Barat.

 

Dalam sambutannya mewakili Founder dan CEO Bening's Clinic dr. Oky pratama, manager operasional Moh. Murfan Ferari menyampaikan bahwa Bening's Clinic telah berdiri sejak 2017 dan cabang pertamanya ada di Kota Jambi.

 

"Seiring berjalannya waktu kami sempat mengalami krisis karena covid, tetapi Alhamdulillah setelah itu peminat skincare makin banyak sehingga di tahun 2023 bisa bertahan bahkan meningkat dengan pesat," ucap Murfan.

 

Lebih lanjut Murfan mengungkapkan bahwa Bening’s Clinic Tegal menawarkan treatment lengkap seperti Facial, Laser, Botox, Tanam Benang dan yang lainnya dengan kualitas perawatan bintang lima namun harga tetap terjangkau.

 

 

Selama ini, Bening’s Clinic dikenal memiliki peralatan paling lengkap hingga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai klinik kecantikan dengan peralatan laser terlengkap.

 

Kehadiran Bening’s Clinic di Tegal bakal memberikan pelayanan yang maksimal dengan menggunakan teknologi dan alat laser tercanggih di dunia. Bening’s Clinic siap melayani jenis perawatan maupun menangani semua permasalahan kulit mulai dari kulit normal, kering dan berminyak.

 

"Bening’s Clinic Tegal memiliki treatment unggulan yaitu Picofront Laser yang merupakan laser dengan teknologi paling update yang mampu mengatasi segala macam permasalahan kulit," tambah Murfan.

 

Untuk urusan perawatan, di Bening’s Clinic Tegal ada paket skincare yang  sangat lengkap karena tersedia telah beberapa varian dan sudah sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat. Dan pastinya tidak perlu khawatir karena semua produk Bening's Clinic sudah terdaftar dan tersertifikasi BPOM serta halal MUI.

 

Untuk mendapat pelayanan, konsumen harus datang ke klinik karena ada konsultasi langsung dengan dokternya untuk mendapat rekomendasi perawatan atau penanganan sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

 

Bening's Clinic Tegal buka setiap hari, dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB, untuk masa grand opening ada promo discount yang dapat dinikmati.

Sumber: