No PHP! 10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Efektif dan Terbukti Membayar Auto Cair ke Rekening

No PHP! 10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Efektif dan Terbukti Membayar Auto Cair ke Rekening

Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana--

RADAR TEGAL - Aplikasi penghasil saldo Dana menjadi semakin populer di era digital ini. Dengan mengorbankan sedikit waktu dan usaha, Anda dapat mengumpulkan saldo Dana tambahan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Artikel ini akan membahas lima aplikasi penghasil saldo dana terbaik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan saldo dana Anda

1. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi berita dan hiburan yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan membaca berita, menonton video, dan mengikuti kontes harian. Setiap kegiatan ini akan memberikan Anda poin, dan poin tersebut dapat ditukar dengan saldo Dana. 

2. Toluna

Toluna adalah platform survei online yang memberikan imbalan berupa poin setiap kali Anda mengisi survei. Poin-poin ini dapat ditebus dengan saldo Dana, hadiah, atau kartu hadiah lainnya. Toluna sering menawarkan survei yang berfokus pada berbagai topik, sehingga Anda dapat berpartisipasi dalam survei yang paling menarik bagi Anda.

3. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi resmi dari Google yang memberikan imbalan kepada pengguna yang menjawab survei singkat. Setiap kali Anda menjawab survei singkat, Anda akan menerima kredit Google Play, yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi, film, buku, atau bahkan saldo Dana di akun Google Anda.

4. GrabRewards

GrabRewards adalah program loyalitas dari Grab, layanan ride-sharing terkemuka di Asia Tenggara. Setiap kali Anda menggunakan layanan Grab, Anda akan mendapatkan poin GrabRewards. Poin ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk saldo Dana yang dapat digunakan untuk pembayaran di Grab atau mitra bisnis Grab lainnya.

5. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita yang memungkinkan Anda menghasilkan poin dengan membaca berita dan artikel. Anda juga dapat mengundang teman-teman Anda untuk ikut dan mendapatkan imbalan sebagai imbalan. Cashzine poin dapat ditukar dengan saldo Dana atau hadiah tambahan.

6. Curious Cat

Curious Cat adalah aplikasi survei online yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan memberikan pendapat Anda tentang berbagai topik. Prosesnya sederhana: Anda mendaftar, menjawab survei, dan mendapatkan uang tunai atau hadiah lainnya. Survei Curious Cat singkat dan sering, jadi Anda dapat mengumpulkan poin dengan cepat dan menukarkannya dengan saldo PayPal, saldo dana, shopeepay dan ovo

Sumber: