Sesosok Mayat Ditemukan di Flyover Kramatsampang-Kersana dengan Luka di Bagian Dada

Sesosok Mayat Ditemukan di Flyover Kramatsampang-Kersana dengan Luka di Bagian Dada

Petugas Kepolisian bersama anggota TNI masih melakukan pendalaman terkait penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang terdapat luka di bagian dada, Jumat 8 September 2023.(dok. Polsek Kersana)--

RADAR TEGAL - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Jumat 8 September 2023. Kejadian penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Kersana Iotu Teguh Adi Winarko membenarkan terkait kejadian itu. Saat ditemukan, korban dalam keadaan meninggal dengam luka tusuk.

"Iya benar (ada penemuan mayat). Ini kami masih di lapangan," ujarnya melalui sambungan telpon genggamnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian melakukan pengembangan terkait penemuan mayat tersebut. "Hingga saat ini kami masih melakukan pengembangan. Jadi, nanti kita informakan lebih lanjut," jelasnya.

Untuk kronologis penemuan, lanjut Kapolsek, berawal saat seorang saksi berjalan pulang. Dan setibanya di loksi penemuan, saksi melihat korban tergeletak di jalan raya.

"Kemudian, saksi meminta banuan kepada warga lain untuk mengangkat korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung. Namun, sesampainya di RS Mutiara Bunda Tanjung dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis ditemukan luka tusuk di dada kiri korban dan dinyatakan meninggal dunia," ucapnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban merupakan warga Desa Tengguli, Kecamatan Tanjung. Dan korban masih berstatus pelajar.

Terpisah, perangkat Desa Tengguli Eko Purnama membenarkan kalau sesosok mayat yang ditemukan di flyover Kramatsampang adalah warganya. Dan saat ini korban sudah dimandikan oleh pihak keluarga.

"Rencananya untuk pemakaman sendiri akan dilakukan pada besok pagi," pungkasnya.***

Sumber: