Bebas Potongan dan Biaya Admin Bulanan, 2 Tabungan Anak BCA Ini Cocok untuk Transaksi Keuangan

Bebas Potongan dan Biaya Admin Bulanan, 2 Tabungan Anak BCA Ini Cocok untuk Transaksi Keuangan

SimPel merupakan salah satu produk tabungan anak BCA, yang bisa Anda manfaatkan untuk berinvestasi pendidikan anak Anda.--

RADAR TEGAL - Ada beberapa pelayanan perbankan yang bisa diakses keluarga nasabah, seperti anak-anak. Misalnya Bank Central Asia (BCA) yang menawarkan dua produk tabungan anak BCA.

Bahkan dua layanan perbankan tersebut tanpa biaya administrasi bulanan, yaitu Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) BCA dan TabunganKu BCA. Dua produk tabungan anak BCA itu bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pendidikan dan lainnya.

Selain untuk melatih anak berinvestasi juga, sebagai persiapan pembiayaan sedini mungkin saat sang buah hati memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi. Apalagi 2 produk tabungan anak BCA tersebut sangat cocok untuk menyimpan dana anak Anda.

Dalam artikel ini akan dibahas tuntas tentang detail bagaimana kedua jenis tabungan anak BCA tersebut. Kedua tabungan itu yakni SimPel BCA dan TabunganKu BCA relatif lebih aman dan nyaman, karena tanpa biaya admin bulanan.

Tentang Simpel dan Tabunganku BCA

1. Tabungan Simpel BCA

Adalah tabungan yang dikhususkan untuk semua tingkatan pelajar, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat, yang masih berusia di bawah 17 tahun dan belum mempunyai KTP.

Mengutip laman resmi Bank BCA, tabungan SimPel ini tidak dikenai biaya bulanan. Sehingga saldo dalam tabungan tersebut tidak akan terpotong untuk biaya administrasi setiap bulannya.

Untuk bisa memanfaatkan salah satu dari 2 tabungan anak BCA ini, setoran awal saat pembuatan tabungan SimPel BCA pun sangat terjangkau. Rekening bisa didapatkan hanya dengan setoran awal mulai dari Rp5.000.

Nantinya, rekening dan kartu ATM SimPel BCA yang diterbitkan atas nama siswa yang didaftarkan. Untuk limit transaksi harian, tarik tunai kartu ATM SimPel BCA dibatasi maksimal sebesar Rp7 juta, setoran tunai Rp15 juta, dan transfer antar rekening sebesar Rp20 juta.

2. TabunganKu BCA

Kedua adalah TabunganKu BCA, yang merupakan produk tabungan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan. TabunganKu BCA tak dikenai biaya bulanan atau bebas biaya administrasi bulanan.

Tabungan amak BCA ini sangat cocok bagi nasabah, yang bertujuan ingin menabung dana bagi anaknya karena tak ada potongan setiap bulan. Untuk membuka rekening TabunganKu, nasabah hanya perlu menyetorkan dana setoran awal mulai mulai Rp20.000. 

Untuk para nasabah yang membuka rekening baru TabunganKU, akan mendapatkan kartu ATM TabunganKU. Selain itu juga buku tabungan dengan sampul berwarna putih kombinasi kuning.

Sumber: