Simak Spesifikasi dan Keunggulan Motor Listrik Gesits

Simak Spesifikasi dan Keunggulan Motor Listrik Gesits

Keunggulan motor listrik gesits--

RADAR TEGAL – PT. Wika Industri Manufaktur diketahui telah memperkenalkan Gesits Raya sebagai produk baru dari sepeda motor listrik Mereka. Berikut spesifikasi dan keunggulan motor listrik gesits.

Diketahui, Gesits Raya diperkenalkan pada tahun ini 2023, tepatnya pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023). Harga motor listrik yang  satu ini pun sangat terjangkau.

Dengan harga yang terjangkau ini, motor ini masih bisa menjelajahi hingga 100 km dengan dua baterai dan 50 km dengan satu baterai.

Jadi, sangat rekomendasi untuk Anda gunakan sebagai kendaraan harian, bukan? Tidak hanya itu, desain yang modern juga telah membuatnya menarik perhatian.

Apabila Anda ingin lebih mengetahui mengenai motor listrik gesits, simak artikel ini lebih lanjut, ya.

BACA JUGA: Daftar 5 Motor Listrik Terbaik: Spesifikasi dan Harga

Eksterior Gesits Raya

Tahukah Anda, motor listrik Gesits Raya ini mempunyai beberapa fitur canggih dan menarik, lho.

Pada bagian  lampu utamanya sudah mengunakan teknologi LED yang lebih hemat energi  dan lebih terang daripada lambu biasa.

Tidak hanya itu, motor yang satu ini juga mempunyai sistem pengereman cakram yang lebih responsif.

Adapun keuntungan lainnya dari Gesits Raya ini yakni kekatannya yang besar dan bisa menmpuh jarak hingga 100 km dengan satu kali pengisian daya.

Dengan desain off-road yang unik dan fitur-fitur canggih ini, Gesits Raya menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik di Indonesia.

Dengan harganya yang terjangkau, membuatnya semakin menarik untuk Anda miliki. Untuk panel instrumen full digital juga menampilkan beragam informasi mengenainya.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Motor Listrik Subsidi Harga di Bawah Rp10 Juta, Buruan Simak!

Harga Motor Gesits Raya

Sebagi salah satu motor listrik unggulan dari PT. Wika Industri anufaktur, Gesit Raya dibanderol dengan harga yang elbih terjaungkau apabila  dibandingkan dengan saudaranya yakni Gesits G1.

Ia mempunyai desain yang sporty dan modern yang saat dilihat sekilas akan terlihat mirip dengan Honda Vario.

Tidak hanya itu, motor yang satu ini juga mampu menempuh jarak capai 100 km, sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai motor harian.

Diketahui, Gesits Raya saat ini mempunyai varian G dengan harga  yang lebih murah daripada Gesits G1 dan juga mempunyai beberapa pilihan warna. Motor Gesits Raya ini dibanderol dengan harga Rp27,99 juta untuk varian G.

Spesifikasi Gesits Raya

Gesits Raya mempunyai ukuran 1886 mm x 720 mm x 1078 mm dan wheelbase 1306 mm. Motor ini telah ditenagai dengan motor sinkron magnet permanen 3.300 watt pada 3.600 rpm.

Meskipun tidak terdapat perubahan pada sisi penggerak, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 5 Tk pada 3.600 watt dan torsi 26 Nm. Dengan baterai Li-NCM 72 Volt Ah, Gesits Raya-G memberikan daya dan performa yang baik.

Selain itu, Gesits Raya juga memiliki rangka Steel Chassis dan suspensi depan Telescopic serta suspensi belakang Swing Arm with Mono Shock.

Untuk ban depan menggunakan ukuran FR 80/80-R14 dan ban belakang RR 100/80-R14. Gesits Raya juga dilengkapi dengan rem Double Disc Brake pada roda depan dan belakang.

Gesits Raya dilengkapi dengan Panelmeter Full digital terbaru dan canggih untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi berkendara.

Motor ini memiliki 2 mode berkendara yaitu mode Low dan High. Selain itu, ia sudah dilengkapi dengan USB Port 5V 1,2 A untuk mengisi daya ponsel pengguna.

Sebagai motor masa kini, Gesits Raya memiliki fitur-fitur canggih yang menarik bagi pengguna kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA: Terlengkap! Intip Kredit Motor Listrik Subsidi Smoot

Kelebihan dan Kekurangan Gesits Raya

Motor yang satu ini memiliki 2 mode berkendara yaitu mode Low dan High.

Untuk Mode Low bisa mencapai kecepatan 50 km/jam, sedangkan mode High bisa mencapai kecepatan 70 km/jam.

Kecepatan ini diketahui sudah cukup untuk digunakan di jalan raya Indonesia. Skutik ini juga mampu menempuh jarak hingga 50 km, namun jarak tersebut bisa diperpanjang hingga 100 km apabila menggunakan dua baterai.

Gesits Raya dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti lampu LED dan Panelmeter Full digital terbaru yang memberikan informasi lengkap tentang motor.

Keberadaan USB Port 5V 1,2 A menjadi salah satu keunggulan Gesits Raya karena memudahkan pengguna untuk mengisi daya ponsel.

Namun, untuk mencapai jarak hingga 100 km harus menggunakan dua baterai. Penggunaan dua baterai ini akan mengurangi kapasitas bagasi Gesits Raya sehingga kapasitasnya menjadi lebih kecil.

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi dan keunggulan motor listrik gesits. Semoga bermanfaat.***

Sumber: