Toyota Veloz Hybrid Siap Rilis, Dijamin Irit Bahan Bakar

Toyota Veloz Hybrid Siap Rilis, Dijamin Irit Bahan Bakar

Toyota Veloz Hybrid -Youtube | wisnu3ds-

RADAR TEGALToyota Veloz Hybrid. Toyota, salah satu produsen mobil terbesar di dunia, telah lama menjadi pemimpin dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan ke pasar otomotif global. 

Salah satu gebrakan terbaru yang dinantikan adalah hadirnya Toyota Veloz Hybrid di Indonesia. Meskipun belum diungkapkan secara gamblang, kode terkait Toyota Veloz Hybrid sudah dilontarkan oleh berbagai sumber terpercaya. 

Selain Toyota Veloz Hybrid, juga terdapat banyak rumor lain yang menyorot beberapa mobil Toyota lain yang kemungkinan akan dijadikan varian hybrid. 

Avanza Hybrid dan Rush Hybrid adalah dua nama yang sering disebut, tetapi rumor terkuat jelas mengarah pada Toyota Veloz Hybrid.

Berikut radartegal.disway.id merangkum Toyota Veloz Hybrid yang akan rilis dalam waktu dekat.

Toyota Veloz Hybrid

Tak akan lama lagi, seri hybrid ketiga dari Toyota produk tanah air bakal hadir. Menariknya, segmen ini akan datang dengan label entry level, yang berarti harganya diprediksi berada di kisaran Rp300 jutaan. 

Hal ini merupakan strategi yang cerdas dari Toyota untuk memperluas jangkauan produk hibridanya di pasar Indonesia.

BACA JUGA:Hati-hati Lurr! 7 Kekurangan pada Toyota Veloz yang Katanya Kurangnya Fitur Keselamatan

BACA JUGA:Kenapa Harga Tesla di Malaysia Lebih Murah daripada di Indonesia?

Toyota melengkapi jajaran produk Hibrida di Indonesia

Toyota berencana untuk melengkapi jajaran produk elektrifikasi berteknologi hybridnya di Indonesia mulai tahun 2024. Ini adalah langkah besar dalam mendukung visi Toyota untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan menjaga lingkungan. 

Setelah sukses dengan Innova Zenix Hybrid dan Yaris Cross Hybrid, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) akan memproduksi model hibrida baru tahun depan.

Direksi TMMIN telah sering mengungkapkan kode bahwa mobil hybrid yang akan diproduksi akan masuk dalam segmen yang lebih terjangkau dibandingkan dengan dua model sebelumnya. 

Sumber: