Spesifikasi Yamaha XMAX 2023, Ada Mesin Blue Core Berkapasitas 250 CC Dilengkapi Liquid Cooled SOHC

Spesifikasi Yamaha XMAX 2023, Ada Mesin Blue Core Berkapasitas 250 CC Dilengkapi Liquid Cooled SOHC

Yamaha Xmax 2023-Instagram@otomatifweekly-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Pabrik motor Yamaha terus melakukan inovasi baru ditahun 2023 yang belum lama merilis type XMAX. Masalah  keunggulan sudah tidak diragukan lagi terutama mesin kemudian desain yang elegan dan  fitur-fitur canggih lantas seperti apa spesifikasi  Yamaha XMAX 2023  sesungguhnya?

Kinerja Mesin Canggih Gunakan Blue Core Berkapasitas 250 CC

Salah satu spesifikasi  Yamaha XMAX 2023 yang menarik adalah kinerja mesin yang menggunakan Blue  Core memiliki  kapasitas  250 CC. Bahkan dalam kinerjanya juga  didukung dan dilengkapi  Liquid Cooled SOHC yang pasti berkelas.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Listrik Neta V 2023: Melirik Eksterior, Interior, dan Performa Baterai 40,7 kWh

Bukan hanya itu  saja melainkan pula adanya 4 Valves untuk menunjang performa dan akselerasi yang bertenaga.Kondisi mesin seperti  itu membuat berkendara makin menyenangkan dan menambah  pengalaman baru.

Kontrol Pengereman Anti Lock Braking System

Spesifikasi  Yamaha XMAX 2023 lain terletak pada kontrol  pengereman yang kinerjanya makin optimal. Dengan sistem Kontrol Pengereman Anti Lock Braking System  sehingga cara ini berkendara nyaman dan aman.

Traction Control System

Tidak hanya bagian pengereman yang canggih  dilengkapi  Kontrol Pengereman Anti Lock Braking System. Namun, didukung oleh sebuah mesin Traction Control System yang berupa sistem dirancang mengurangi risiko ban belakang selip dari segala situasi di permukaan jalan saat akselerasi.

Bagasi Luas 44.9 L Dilengkapi Lampu LED

Keunggulan dan spesifikasi Yamaha XMAX 2023 tidak kalah menawan terletak pada bagasi dengan luas 44.9 liter lengkap  dengan lampu LED. Lampu LED yang letaknya diarea bagasi ternyata bermanfaat ketika touring jarak jauh atau waktu keliling kota

Big Fuel Tank Capacity  13 Liter

Beralih pada bagian tank penyimpan bensin yang berkapasitas besar 13 liter dan pastinya tidak mudah boros irit bensin. Kapasitas seperti bensin besar membuat  berkendara menjadi nyaman menyenangkan  karena bisa leluasa melakukan perjalanan jauh tanpa kendala.

Desain Lampu Depan Berkarakter X

Fitur lain bisa dilihat bagian lampu  bagian depan   berkarakter X sehingga sistem pencahayaan sudah pasti terbaik lantaran memakai  LED.  Karakter X tampak ikonik, sporty kemudian menariknya  ada tambahan lampu  hazard sebagai tanda darurat jika kendaraan mengalami bahaya.

Electrick Daya Pocket

Masih banyak lagi spesifikasi Yamaha XMAX 2023 yang  tidak kalah keren yaitu Electrick Daya Pocket. Sebuah fitur berupa pengisian daya praktis dan elegan bisa mengisi daya baterai gadget selama perjalanan.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Hybrid: Menuju Era Baru di Dunia Otomotif Siap Bersaing

Selama  perjalanan jauh tidak  perlu khawatir daya baterai habis kemudian saat berparkir pun tidak usah bingung lantaran ada back system memudahkan pengendara  mencari posisi parkir motor

TFT  Infotainment  Display

Yamaha XMAX 2023  memang beda dari lainnya terlihat fitur TFT  Infotainment  Display yang berisi hiburan menarik terhubung smartphone seperti informasi perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor hingga musik favorit mengasyikkan.

MAXI Riding  Style

Beragam fitur unik yang canggih bisa ditemukan di Yamaha XMAX 2023 yakni  MAXI Riding  Style. Sebuah fitur  berfungsi  ruang pijakan kaki memiliki 2 pijakan membuat kaki lebih rileks, nyaman ketika melakukan perjalanan jarak dekat dan jarak jauh.

Yamaha Motorcycle  Connect

Yamaha sekarang memang berbeda  dari sebelumnya dilengkapi    sebuah fitur Yamaha Motorcycle  Connect.  Sebuah fitur terhubung smartphone berisi informasi perawatan, komsumsi BBM sampai lokasi  parkir terakhir.

Masih banyak lagi fitur-fitur dan spesifikasi Yamaha XMAX 2023 yang pasti keren dan tidak membuat kecewa. Masalah varian  warna  ada beberapa seperti merah, hitam  kemudian  harga Yamaha XMAX Connected Standard harga  Rp 66 juta dengan DP Rp  5,05 juta bisa cicilan Rp 2,64 juta kali 35 bulan

 

Sumber: