Update Bulan September! Toyota Rush 2023 Makin Ganteng Dengan Harga 200 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Update Bulan September! Toyota Rush 2023 Makin Ganteng Dengan Harga 200 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Toyota Rush 2023 Makin Ganteng dengan Harga 200 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Intip harga terbaru Toyota Rush 2023 bulan september beserta spesifikasi pada mobil yang makin tua makin glow up.

Toyota Rush 2023 makin ganteng bulan september ini dengan tampilan yang lebih memukau lebih kece dan lebih elegan.

Berita baiknya Toyota Rush 2023 kini dibanderol dengan harga Rp 200 jutaan per september ini.

Adapun sejumlah keunggulan dan fitur yang canggih yang sudah tersematkan pada Toyota Rush 2023 membuatnya semakin menarik dipertimbangkan menjadi mobil baru tahun ini.

Nah dengan harga terbarunya yang lebih ramah di kantong., nyatanya tidak menurunkan kualitas dan performa dari spesifikasi mobil ini.

Berikut spefikasi dari Toyota Rush 2023 yang akan kami bahas agar lebih kenal dan lebih dekat dengan mobil Rp 200 jutaan ini.

BACA JUGA:Janggal, Mitsubishi XForce Ultimate Punya Fitur Lengkap dengan Harga Fantastis Namun Lebih Laris dari Exceed

BACA JUGA:Mobil Toyota Fortuner Dijuluki Sebagai Cumi-cumi Darat Karena Punya 5 Kelemahan Ini

Spesifikasi Toyota Rush 2023

Toyota Rush 2023 hadir dalam dua varian, yaitu G dan TRD Sportivo. Varian G adalah varian yang paling terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 252,6 juta (OTR Jakarta) untuk transmisi manual dan Rp 267,2 juta untuk transmisi otomatis.

Varian TRD Sportivo adalah varian yang lebih sporty dan lengkap, dengan harga mulai dari Rp 276,6 juta untuk transmisi manual dan Rp 274,05 juta untuk transmisi otomatis.

Adapun varian ini terlihat lebih elegan dengan garis pada body yang dinamis. Selain itu dengan fitur dukungan beberapa fitur didalam kabin membuat kenyamanan tersendiri bagi para penumpang.

Tetapi varian TRD Sportivo yang menjadi varian tertinggi Rush, memiliki keunggulan konektivitas internet dan sistem audio 8 speaker. Pengemudi juga lebih mudah mengakses kabin dan menyalakan mesin berkat tombol Smart Entry dan Start-Stop Engine.

Mesin Rush adalah 2NR-VE 1.5 liter dengan teknologi Dual VVT-i, yang menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Sumber: