Kunjungi 5 Wisata Hits di Tegal Berikut untuk Nikmati Libur Akhir Pekan

Kunjungi 5 Wisata Hits di Tegal Berikut untuk Nikmati  Libur Akhir Pekan

wisata tegal--

RADAR TEGAL - Untuk menikmati libur akhir pekan, memang paling enak berwisata. 5 Wisata hits tegal berikut bisa menjadi referensimu.

Wisata hits di Tegal ini sudah terkenal dengan keindahan dan kenyamanannya. Untuk tiket masuknya juga tidak terlalu mahal.

Jadi anda tidak perlu takut menghabiskan banyak uang untuk berlibur. Karena daftar wisata ini juga ada yang gratis lho.

Nah berikut ini rekomendasi wisata yang sedang hits di Tegal. Simak daftar tempatnya dan jangan lupa tulis di list liburanmu.

BACA JUGA:Cukup di Tegal, Nikmati Kopi Khas Aceh Sangar dan Saring Tak Perlu Jauh-jauh ke Kota Serambi Mekah

Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah terletak di sebelah utara kota tegal, tempatnya tidak terlalu jauh dari kota dan rute perjalanan yang sangat mudah.Dengan kemudahan akses transportasinya, membuat wisatawan banyak mengunjungi tempat ini.

Di sini Anda tidak hanya akan menikmati sunset dengan hembusan angin pantai, akan tetapi juga bisa berolahraga. Lokasi ini menyediakan taman bermain untuk anak, hingga tempat jajanan kuliner.

 

Wisata pantai Alam Indah terletak di Kabupaten Tegal. Untuk jam operasional wisata ini yaitu 05.00 – 20.00 WIB. Harga tiket masuknya yaitu hanya sebesar Rp6.000,00.

Alun-alun Kota Tegal

Sama halnya dengan Wisata Kuliner Magelang , di alun-alun Tegal juga menjadi destinasi wisata kuliner bagi wisatawan yang ingin merasakan makanan khas Tegal yang beraneka ragam.

Ketika malam minggu tiba, para wisatawan meramaikan wisata dengan datang untuk menikmati makanan khas kota Tegal yang tidak kalah enak dengan Makanan Khas Wonosobo.

Alun-alun Kota Tegal termasuk dalam tempat wisata di Tegal yang murah untuk anak karena terdapat penyewaan skuter, penyewaan kuda tunggang, dan masih banyak lagi lainnya.

Alun-alun Tegal terletak di Jl. Pancasila, Tegal Timur. Untuk jam operasional wisata ini yaitu buka selama 24 jam. Para wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini tidak dipungut biaya.

Gedung SCS Tegal

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata terbaik di Tegal yang bersejarah, maka Gedung SCS Tegal adalah pilihan utamanya. Bangunan ini merupakan peninggalan Belanda yang masih berdiri kokoh di Kota Tegal.

Sumber: