Pinjol Bunga Rendah OJK Melalui Aplikasi Julo, Bunga Mulai 0,1% Per Hari

Pinjol Bunga Rendah OJK Melalui Aplikasi Julo, Bunga Mulai 0,1% Per Hari

Pinjol Bunga Rendah OJK Melalui Aplikasi Julo-Tangkapan Layar-julo.co.id

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat cair dapat menggunakan pinjol bunga rendah OJK melalui aplikasi Julo. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur pinjaman online dengan berbagai macam metode transaksi yang biasa digunakan.

Dalam metode pencairan atau transaksi, Anda bisa menarik dana ataupun isi ulang dompet digital.  Dengan fitur yang ada di Julo tersebut maka Anda dapat menggunakan beberapa layanan dengan limit kredit digital dari aplikasi Julo sebagai berikut:

  • Pinjam Dana Online, fitur ini untuk kirim dan tarik dana
  • Top up saldo dompet digital seperti GoPay, OVO LinkAja dan ShopeePay

Anda bisa melakukan berbagai transaksi melalui satu aplikasi. Tidak perlu khawatir karena Julo merupakan aplikasi legal yang berizin dan diawasi oleh OJK.

Suku bunga yang ditawarkan oleh Julo relatif lebih rendah mulai 0,1% setiap harinya. Keunggulan yang ditawarkan aplikasi Julo ialah limit pinjaman mencapai Rp15 juta.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat melunasi cicilan lebih awal dan memiliki kesempatan mendapatkan cashback. Biaya cicilan setiap bulan akan diakumulasi dengan biaya pokok transaksi dan bunga yang akan dijelaskan secara transparan di awal proses peminjaman. 

Anda juga dapat memeriksa secara langsung rincian biaya cicilan melalui aplikasi Julo pada menu aktivitas pinjaman. Julo juga menawarkan tenor pinjaman maksimal 9 bulan dengan limit kredit yang tidak terpakai tidak akan dikenai bunga dan Anda tidak perlu membayarnya.

BACA JUGA:Anti Ribet! Inilah 6 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Scan Wajah Legal Terverifikasi OJK, Sanding Pinjaman Rp10 Juta

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama Terbaik Tahun 2023, Mulai 3 hingga 12 Bulan dengan Mulai 0,75 Persen

Persyaratan pinjol bunga rendah OJK melalui aplikasi Julo

Julo menawarkan pinjaman online dengan persyaratan yang mudah diantaranya memiliki KTP,  berusia 21 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta rupiah perbulan dan memiliki rekening pribadi.

Persyaratan dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman online di Julo dalam bentuk file yakni KTP, buku rekening dan bukti penghasilan. 

Cara pengajuan pinjaman di aplikasi Julo

Pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasi Julo untuk melakukan pendaftaran. Lalu, Anda bisa mulai mendaftar dengan NIK atau Email. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir dan bisa menunggu hasil verifikasi data dari Julo.

Demikianlah pembahasan mengenai pinjol bunga rendah OJK melalui aplikasi Julo yang bisa Anda coba di rumah. Aplikasi Julo sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda tidak perlu khawatir karena data Anda akan aman dan dirahasiakan oleh pihak Julo.*

Sumber: https://bengkuluekspress.disway.id