Mobil Suzuki Celerio vs Wagon R 2023, Lebih Irit dan Unggul Mana?

Mobil Suzuki Celerio vs Wagon R 2023, Lebih Irit dan Unggul Mana?

Suzuki Celerio vs Wagon R 2023--

RADAR TEGAL - Celerio dan Wagon R 2023, siapa yang tak kenal dengan kedua mobil keluaran dari Suzuki ini. Dengan desainnya yang keren dan elegan mampu membius banyak orang untuk memilikinya.

Peminat kedua mobil keluaran suzuki ini sangat banyak. Kedua mobil ini sering dijadikan pilihan dan tak jarang membuat bingung karena kelebihan masing - masing dari keduanya.

Yup seperti yang kita ketahui, hal utama dalam membeli mobil tentunya harus memperhatikan keiritan bahan bakar maupun keunggulannya. Lalu untuk mobil celerio dan wagon r 2023 ini, mana sih yang lebih irit dan unggul?

Dari pada penasaran, yuk simak terus artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan membahas mobil suzuki celerio vs wagon r 2023. Menurut kalian lebih irit dan unggul mana?

BACA JUGA: Perbandingan Penggunaan Bahan Bakar Honda Amaze 2023 dengan Suzuki Celerio 2023, Mana yang Lebih Irit?

Perbedaan mobil Suzuki Celerio VS Wagon R 2023

Walaupun berbeda tipe, namun kedua mobil keluaran suzuki ini layak untuk kita bahas perbedaannya. Berikut merupakan perbedaan dari suzuki celerio dan wagon r 2023 :

1. Mesin

Membahas terkait dengan mesin, Celerio rupanya menggunakan kapasitas mesin 1200 cc. Selain itu, mobil ini juga bertenaga 65,7 HP dalam 5.500 rpm nya.

Namun untuk torsinya sendiri, Celerio bertenaga 65 Nm dalam 3.500 rpm nya. Adanya kapasitas mesin pada Celerio tersebut, membuatnya terlihat lebih tangguh dari pesaingnya.

Namun berbeda dengan mesin pada mobil Wagon R. Kapasitas mesinnya masih memakai jenis K10B, yang mana sama dengan jenis sebelumnya.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Suzuki Celerio 2023 Terbaru, 2 Juta Saja Cicilannya

Lalu untuk kapasitasnya sendiri, diketahui sebesar 998 cc. 

2. Desain

Selanjutnya kita akan membahas dari sisi desainnya, yang mana mobil suzuki Wagon R punya tampilan lebih sporty. Dengan ciri khas modelnya yang berbentuk kotak, tapi bedanya Wagon R 2023 kini punya tampilan terbaru yang lebih modern.

Kalau tampilan desain suzuki Celerio 2023 ini terlihat lebih stylish, cocok nih buat anak muda yang suka pergi ngopi - ngopi cantik. Dan juga tampilan dari mobil ini mungil, sehingga akan lebih cocok digunakan oleh perempuan atau orang yang punya aktivitas dengan jarak tempuh dekat.

3. Fitur

Sumber: