5 Tempat Wisata di Cilacap Selain Pantai, Ada Mitos Curug Bagi Pasangan Agar Berjodoh

5 Tempat Wisata di Cilacap Selain Pantai, Ada Mitos Curug Bagi Pasangan Agar Berjodoh

Tempat Wisata di Cilacap--

RADAR TEGAL - Banyak wisata yang ada di Cilacap dan hampir semuanya mempunyai mitos sendiri. Namun siapa sangka ada beberapa wisata yang mempunyai mitos bagi pasangan agar berjodoh. 

Tempat wisata di Cilacap mempunyai keindahan yang luar biasa, jadi buat kalian yang mempunyai pasangan pastinya tidak akan sungkan untuk mengunjunginya. 

Dengan adanya mitos salah satu wisata curug di Cilacap, banyak pasangan yang mengunjungi supaya berjodoh. Walaupun jodoh itu di tangan Tuhan, namun masih banyak masyarakat yang mempercayainnya.

Cilacap sendiri terkenal dengan wisata yang serba pantai, namun ada beberapa wisata selain pantai yang cocok untuk spot foto. Oelh karena itu, kami akan membagikan beberapa wisata alam di Cilacap terdekat selain pantai.

5 Tempat Wisata Alam di Cilacap Terdekat Selain Pantai

1. Hutan Pinus Karanggedang

Wisata Cilacap terbaru yang berupa hutan ada Hutan Pinus Karanggedang. Apabila kalian ingin menikmati suasana liburan dengan pemandangan hijau nan asri, wajib berkunjung ke lokasi Hutan Pinus Karanggedang ini.

Pasalnya, di sini kalian akan disuguhi dengan pemandangan alam yang masih alami dan juga udara sejuk seperti pepohonan pinus dan lokasi yang instagramable.

Hutan Pinus Karanggedang ini berlokasi di desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

2. Kemit Forest

Kemit Forest adalah wisata Cilacap terbaru yang berada di Jalan Srikaya, Karanggedang, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Di sini kalian akan disuguhi dengan berbagai pemandangan alam yang indah, spot foto yang instgramable. Maka tak heran, apabila tempat wisata ini menjadi favorit bagi kawula muda dan ingin mengabadikan momen dengan berswafoto. 

3. Curug Mandala

Curug Mandala berlokasi di Mendala, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Sesuai dengan namanya, di tempat wisata ini kalian akan disuguhi oleh indahnya air terjun yang masih jernih dan pemandangan alam yang asri.

Sumber: