Waw! 650 Hadiah Disediakan Panitia di Jalan Sehat di Brebes

Waw! 650 Hadiah Disediakan Panitia di Jalan Sehat di Brebes

Ribuan warga tumpah ruah di acara jalan sehat bareng Mba Mitha di Islamic Center, Minggu 26 Agustus 2023.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Brebes ikut jalan sehat bareng Mba Mitha, Minggu 27 Agustus 2023 di Islamic Center.

Puluhan ribu peserta tumpah ruah dalam acara jalan sehat yang mengambil start di Komplek Islamic Center Brebes. Jalan sehat bareng anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma ini menyiapan puluhan hadiah.

Diantaranya, sepeda motor, puluhan motor listrik dan ratusan hadiah hiburan lainnya disediakan panitia untuk doorprize. 

Sejak pukul 06.00 WIB ribuan warga sudah memadati lokasi jalan sehat. Dalam jalan sehat itu, peserta jalan sehat menempuh jarak sekitar 2 kilometer (KM). 

Dari kompleks Islamic Center, para peserta menuju arah selatan menyusuri Jalan Yos Sudarso. Kemudian, ke arah timur menuju Jalan A.Yani, selanjutnya ke arah utara masuk ke kompleks Monumen Juang 45 Brebes dan berakhir kembali di Kompleks Islamic Center Brebes.

Anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma mengatakan, halan sehat tersebut merupakan rangkaian perignatan HUT RI ke-78. Selain itu, untuk mengajak masyarakat Brebes menjaga kesehatan, dengan berjalan sehat. 

"Selain memperingati HUT RI ke-78, jalan sehat ini juga mengajak warga untuk menjaga kesehatan dengan berjalan kaki," jelasnya.

Dia menambahkan, dalam jalan sehat ini sebanyak 650 buah hadiah disiapkan oleh panitia. Hadiah utama disediakan sebuah sepeda motor metik. Dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

"Total ada 650 item hadiah dalam acara jalan sehat kali ini. Dengan hadiah utama sepeda motor," pungkasnya.***

Sumber: