Rekomendasi 5 Toko HP iPhone Murah Second Ori

Rekomendasi 5 Toko HP iPhone Murah Second Ori

Toko Hp iPhone murah --

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang akan membeli iPhone second dan tidak bisa datang langsung ke toko pasti akan mengalami keraguan dalam memilih toko bukan? Berikut rekomendasi 5 toko HP iPhone second ori.

Memilih toko yang  sudah mempunyai reputasi bagus tentu menjadi prioritas pada saat Anda  ingin membeli suatu barang di marketplace, terlebih saat Anda membeli gadget dengan harga yang murah.

Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi toko iPhne murah second ori yang mempunyai reputasii bagus bagik dari kualitas barang, pelayanan, hingga klaim garansi.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022: Mirip Iphone 13 Pro

Rekomendasi 5 Toko HP iPhone Second Ori

1.      PSTORE

Toko yang satu ini tentu sudah banyak diketahui oleh banyak kalangan di Indonesia. Toko ini sudah beridir sejak lama dan mempunyai reputasi yang cukup bagus.

Tidak hanya dapat bertransaksi melalui marketplace, Anda juga bisa bertransaksi secara offline dengan mendatangi toko cabang yang tersebar di Jabodetabek.

Adapun kualitas barang yang diberikan oleh PSTORE juga terbilang cukup bagus, hal ini berdasarkan riviewn nya  di berbagai sosial media.

Diketahui, PSTORE tidak hanya menjual HP iPhone saja, namun juga menjual beragam macam smartphone Android lainnya dengan harga cukup terjangkau, ya.

2.      B-Store

B-Store bisa menjadi salah satu opsi bagi Anda yang ingin membeli iPhone second ori berkualitas.

Toko ini mengklaim bahwa memiliki garansi barang 100 persen orisinil. Mereka juga mempunyai reputasi yang bagus di maretplace.

Toko B-Store di marketplace sudah mempunyai ribuan pengikut. Berdsarkan review nya, Mereka menyediakan iPhone second ori yang mempunyai beragam kualitas berbeda-beda.

Seperti kondisi fisik yang tidak mulus 100 persen dengan harga yang lebih terjangkau. B-Store juga menjual Aplle Watch dan device lainnya, lho.

3.      Wish Phonestore

Wish Phonestore merupakan salah satu toko iPhone second  ori cukup terpercaya. Anda bisa membeli iPhone dari toko ini dengan harga terjangkau dan mempunyai kualitas yang bagus, baik kualitas fisik barang gingga kualitas barang secara keseluruhan.

Di toko ini tidak hanya menjual produk Apple saja, Merea juga menjual beragam merk smartphone android lainnya dengan harga yang tentu saja terjangkau.

4.      Eka Cellular

Toko ini menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang akan membeli produk Apple secara offline. Mereka juga tidak hanya melayani transaksi secara online saja karena memiliki beberapa toko cabang yang tersebar.

Eka Cellualar memberikan garansi pada setiap barang yang telah dibeli. Toko ini juga memiliki testimoni yang cukup bagus baik di maketplace ataupun di sosial media.

5.      GaleryShope98

GaleryShope98 merupakan salah satu toko yang sudah ada sejak beberapa tahun silam. Toko ini menyediakan beragam tipe iPhone yang Anda inginnkan.

Harga yang diberikan pada toko ini  juga tidak terlalu mahal dan bisa dibilang cukup terjangkau dengan  kualitas barang yang tidak perlu Anda ragukan lagi.

Sebab, toko ini memiliki ulasan yang bagus di marketplace. Jadi, toko ini bisa menjadi alternati lain bagi Anda yang ingin membeli produk Aplle dan mencari toko iPhone second ori terpercaya.

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa iPhone Masih Menjadi Smartphone Pilihan 2023, Anda Salah Satu Penggunanya?

Demikian ulasan mengenai Rekomendasi 5 Toko HP iPhone Second Ori. Semoga bermanfaat.***

Sumber: