3 Arti Mimpi Menikah Bagi Wanita, Petanda Baik?

3 Arti Mimpi Menikah Bagi Wanita, Petanda Baik?

Arti Mimpi Menikah Bagi Wanita--

RADAR TEGAL - Dalam tidur banyak orang yang mengalami mimpi menikah. Namun ternyata mimpi menikah mempunyai arti sendiri bagi kaum wanita.

Mimpi menikah dapat dikaitkan dengan hal lain, salah satunya adalah komitmen seseorang. Kalau kalian pra wanita ingin mengetahuinya bisa simak artikel ini sampai selesai.

Kami akan memberikan arti mimpi menikah bagi wanita, Entah itu dengan pasangan kalian ataupun dengan orang lain. Kalian harus baca sampai akhir ya.

Atau bagi kalian wanita yang sudah beristri bahkan sedang hamil kok bisa mimpi menikah? bisa simak artikel ini ya. Berikut arti mimpi menikah bagi kaum wanita.

Arti mimpi menikah bagi wanita

1. Mimpi pernikahan padahal belum ada rencana akan menikah

Mimpi seperti ini tidak ada hubungannya dengan keinginan untuk segera menikah lho. Tapi, mimpi menikah memang ada hubungannya dengan komitmen.

Dilansir Times Now, pada dasarnya, pernikahan itu membutuhkan komitmen. Mimpi menikah melambangkan bahwa ada komitmen baru yang kalian mulai dalam kehidupan nyata, seperti hubungan hingga pekerjaan.

2. Mimpi menikah dengan seseorang yang tidak dicintai

Mungkin mimpi ini akan terasa aneh dan menakutkan. Bagaimana tidak? Menikah dengan seseorang yang sama sekali tidak dicintai.

Namun, kalian tidak perlu khawatir. Mimpi ini mungkin memang ada hubungannya dengan orang tersebut. Dalam hal ini, bisa saja kalian memiliki komitmen dalam hal pekerjaan dan lain-lain dengan orang itu.

3. Ibu hamil mimpi menikah

Ada dua kemungkinan ketika ibu hamil mimpi tentang pernikahan. Ini berkaitan dengan jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan.

Kalau ibu hamil mimpi melihat dirinya menikah, artinya bayi yang akan lahir adalah perempuan. Sedangkan, kalau ibu hamil mimpi menikah di malam hari, mungkin jenis kelamin bayinya laki-laki nih.

Sumber: