Pantas Tidak Ada yang Berani, Misteri Ajian Rawa Rontek Milik Tanah Jawa Paling Sakti dan Mengerikan

Pantas Tidak Ada yang Berani, Misteri Ajian Rawa Rontek Milik Tanah Jawa Paling Sakti dan Mengerikan

ilustrasi misteri ajian rawa rontek milik Si Pitung--Youtube/Pegawai Jalanan

RADAR TEGAL-Bagi orang jawa, memiliki sebuah kekuatan pada masa dahulu sangat penting untuk melindungi diri. Salah satu ilmu yang paling tinggi adalah misteri ajian rawa rontek.

Konon misteri ajian rawa rontek ini dulunya pernah Si Pitung kuasai. Hal itulah yang membuat ia sangat sulit terkalahkan.

Selain sebagai perlinfungan diri, orang yang memiliki sebuah ajian juga akan meningkatkan derajat dan juga biasanya akan mendapatkan gelar pendekar. Salah satu ajian yang populer adalan misteri ajian rawa rontek.

Namun, pemilik ajian rawa rontek ini tentunya memiliki sebuah amalan dan pantangan yang harus pemilik lakukan. Apa saja hal-hal misteri yang ada pada ajian ini?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan menjelajahi tenntang misteri ini. Sebelumnya coba baca artikel tentang Tidak Ada di Negara Lain, Berikut Hantu Terseram di Indonesia yang Mengerikan. Nomor 3 Paling Sering Muncul di situs yang terpercaya ini.

Misteri ajian rawa rontek yang sakti mandra guna

Melansir dari youtube BANG BETZ illustration, pasti bagi yang tahu tentang ajian sakti ini tidak asing dengan istilah makam gantung. Makam gantung ini adalah sebuah makam yang posisinya tidak boleh tersentuh oleh tanah.

Hal ini karena pemilik ajian ini memang memiliki keunggulan tidak akan pernah mati jika salah satu anggota tubuhnya masih ada di tanah. Untuk mati, Sang pemilik ajian harus menggantung agar ajiannya tidak aktif kembali.

BACA JUGA:Misteri Gunung Lawu Indonesia, Apakah Benar Tempat Bersemayam Raja Brawijaya V?

Nama lain dari ilmu rawa rontek adalah ilmu pancasona. Ilmu pancasona ini sendiri berasal dari 5 tempat.

Tempat tersebut antara lain langit, bumi, gunung, samudra dan surga. Jika pemilik ajian Pancasona ini terluka, maka lukanya akan hilang dengan sendirinya.

Kesaktian ajian pancasona

Lebih saktinya lagi, jika ada sebagian anggota tubuh yang terputus maka akan bisa menyambung lagi tanpa bekas sedikit pun. Konon, awalnya ilmu pancasona ini memiliki dasar ilmu putih.

Hal tersebut karena awalan dari amalan ilmu ini adalah basmalah. Ada juga yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan ajian ini harus melakukan sebuah ritual puasa sunah senin kamis selama 7 bulan.

BACA JUGA:Kisah Sunan Kalijaga yang Menyelamatkan Joko Tingkir, Sang Bocah yang Tersesat di Tengah Hutan

Tidak hanya berhenti disitu saja, Sang calon pemilik ajian juga harus melakukan puasa sunah selama 40 hari berturut-turut. Dan sebagai puncaknya, Sang calon pemilik ilmu harus terjaga selama 24 jam dalam keadaan suci dari hadast besar maupun kecil.

Sumber: