5 Arti Mitos Ular Mausk Rumah, Benarkah Ada Nazar?

5 Arti Mitos Ular Mausk Rumah, Benarkah Ada Nazar?

Mitos Ular Masuk Rumah--

RADAR TEGAL - Beberapa hewan mempunyai bisa yang sangat berbahaya, salah satunya adalah ular. Ular merupakan hewan yang banyak ditakuti oleh orang. Hewan ini hidup di sawah ataupun hutan, namun tidak menutup kemungkinan ular masuk kerumah. Ada juga beberapa mitos tentang ular yang masuk ke dalam rumah.

Mitos ini masih banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu kalian harus mengetahuinya. Kami akan membagikan arti mitos masuk ke dalam rumah. 

Kehadiran ular di dalam rumah akan membuat manusia selalu takut dan menimbulkan kepanikan pada diri seseorang. Namun kedatangan ular masuk ke dalam rumah sering disebut berbau hal-hal mistis.

Berikut arti mitos apa saja yang beredar di masyarakat tentang ular yang masuk ke dalam rumah dan kalian dapat membacanya sampai akhir ya. Baca selengkapnya dibawah ini.

Arti mitos ular masuk ke dalam rumah

1. Kedatangan Tamu Tak Diundang

Jika ada ular hitam yang masuk ke dalam rumah, bisa jadi itu pertanda rumah Anda akan kedatangan tamu tak diundang.

Tamu tak diundang adalah orang yang memiliki niat buruk terhadap rumah dan keluarga.

2. Membawa Kabar Buruk

Menurut Primbon Jawa, ular yang masuk ke dalam rumah merupakan bentuk peringatan kepada pemilik rumah akan kabar buruk yang akan menimpa pemilik rumah.

Kabar buruk yang dimaksud adalah seperti kesehatan yang menurun dan terjangkit penyakit berbahaya.

3. Kehilangan Anggota Keluarga

Mitos selanjutnya adalah jika ular masuk ke dalam rumah saat Maghrib, bisa jadi pertanda pemilik rumah akan kehilangan anggota keluarga dalam waktu dekat.

4. Ada orang jahat yang ingin mengganggu keluarga

Sumber: