Peringati HUT RI dengan Fun Game, Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal Siapkan Banyak Hadiah

Peringati HUT RI dengan Fun Game, Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal Siapkan Banyak Hadiah

FUN GAME- Semua peserta fun game Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal kompak menggunakan kostum bertema kemerdekaan Indonesia. -Istimewa-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Ada banyak cara untuk memperingati HUT RI yang ke-78 tahun ini. Salah satunya dengan menggelar Fun Game seperti yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal.

Bertajuk Semarak Kemerdekaan Dinas Kesehatan, fun game digelar di halaman depan dinas tersebut. Kegiatan itu diawali dengan serangkaian acara yang mulai dilaksanakan hari Jumat 18 Agustus 2023. 

Selain fun game, agenda kegiatan di hari Jumat pertama itu adalah jalan sehat bersama. Fun game yang digelar berupa perlombaan baik secara individu ataupun kelompok atau tim. 

Perlombaan individu dalam fun game yang telah dilaksanakan ialah lomba memasukkan benang ke dalam jarum dan pentung air. Sedangkan perlombaan tim yaitu estafet balok dan dulang gedang. 

BACA JUGA:Bupati Tegal Singgung Paskibra saat Resepsi Peringatan HUT RI ke-78 dan Bilang Begini

BACA JUGA:Bencana Kabupaten Tegal Terjadi Hampir Tiap Tahun, Pemkab Akhirnya Bentuk 3 Destana

Kegiatan perlombaan fun game ini masih akan berlanjut pada hari Jumat pekan depan yaitu tanggal 25 Agustus 2023.

Selain kegiatan fun game yang akan memperebutkan banyak hadiah, akan ada penilaian kostum terbaik dan kekompakan tim yang penilaiannya dilakukan panitia. 

Diharapkan melalui kegiatan fun game ini dapat menambah semangat dan kekompakan keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal serta semakin menumbuhkan rasa bangga dan cinta kepada negara Indonesia melalui kegiatan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati Dinas Kesehatan, UPTD Laboratorium Kesehatan, UPTD Instalasi Farmasi, dan UPTD WKJ Kalibakung. Semua peserta kompak menggunakan kostum bertema kemerdekaan Indonesia. 

BACA JUGA:HUT RI 2023, RSUD dr Soeselo Slawi Kabupaten Tegal Gelar Jalan Sehat Sepanjang 5 KM

BACA JUGA:Semarak 17 Agustus di Kota Tegal, Meriah dengan Lomba Tumpeng, Karaoke Hingga Jalan Sehat

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal dr. Ruszaeni, S.H., M.M. membuka rangkaian kegiatan dengan pelaksanaan jalan sehat bersama.

Ruszaeni berpesan bahwa semangat kemerdekaan kita tunjukkan hari ini dengan semangat mengikuti seluruh rangkaian peringatan kemerdekaan oleh keluarga besar Dinas Kesehatan. 

“Semangat, kita ikuti kegiatan ini dengan gembira dan tunjukan kekompakan serta semangat dari masing-masing tim. Merdeka!” ungkapnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id