Benarkah Rumah Gurita Bandung Memiliki Kisah Horor yang Lebih Seram dari Rumah Pengabdi Setan?

Benarkah Rumah Gurita Bandung Memiliki Kisah Horor yang Lebih Seram dari Rumah Pengabdi Setan?

Benarkah Rumah Gurita Bandung Memiliki Kisah Horor yang Lebih Seram dari Rumah Pengabdi Setan?--

RADAR TEGAL - Benarkah Rumah Gurita Bandung memiliki kisah horor yang lebih seram dari Rumah Pengabdi Setan di Pangalengan.

Bandung menjadi salah satu daerah di Indonesia yang terkenal akan sebutan Paris Van Java yang menjadi sebutak mutlak kota Bandung.

Walaupun begitu, rupanya kota yang bersuhu dingin di Indonesia ini memiliki banyak tempat angker dan penuh kisah horor.

Sebut saja salah satu tempat yakni Rumah Gurita Bandung yang sampai sekarang masih terselimuti mitos dan beragam kisah horor.

Banyak kisah dan cerita dari warga yang mengatakan kalau Rumah Gurita Bandung digunakan untuk tempat sekte sesat melakukan pemujaan.

Untuk alasan kenapa diberikan nama Rumah Gurita pada bangunan ini, karena pada bagian atapnya terdapat patung gurita raksasa yang berwarna hitam dengan mata merah.

BACA JUGA:Rumah Pengabdi Setan Kian Menyeramkan! Kisah Pa Ujang Seorang Warga Lokal Diteror 3 Hantu Sekaligus

Faktanya rumah ini dibangun sekitar 1980 -an yang ditinggal oleh pemiliknya karena lebih banyak melakukan kegiatan di Jakarta, namun rumah ini masih tetap dikunjungi pemiliknya jika hari libur sudah tiba.

Nah mengagumkannya lagi rumah ini rupanya pernah diangkat menjadi sebuah film yang bergenre horor romantis yang dibintangi sejumlah artis ternama di Indonesia pada tahun 2014.

Tetapi walaupun begitu, ternyata patung gurita yang ditempatkan dibagian atap Rumah Gurita Bandung hanyalah sekedar hiasan yang berguna untuk menunutpi toren air.

BACA JUGA:Owalah Ini Toh Alasan Sungai Serayu Begitu Istimewa di Jawa Tengah Sampai Disebut Sebagai Pembawa Keberkahan

Lalu berita tentang aktivias pemujaan yang dilakukan oleh sekte sesat di Rumah Gurita Bandung hanyalah sekedar rumor belaka, karena belum ada alasan yang mendasar dari orang yang telah melihat kejadian pemujaan itu secara langsung.

Jadi dapat disimpulkan Rumah Gurita tidaklah seseram yang orang pikirkan selama ini. Berita mengenai sekte pemujaan dan kisah angker hanyalah omongan dari mulut ke mulut yang belum pasti benar beritanya.

Begitulah informasi Rumah Gurita Bandung yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga dapat menghibur Anda.***

Sumber: