Kontroversi Spider-Man: Lotus, Warden Wayne Mengakui Kesalahannya

Kontroversi Spider-Man: Lotus, Warden Wayne Mengakui Kesalahannya

Poster Film Spider-Man: Lotus--

TEGAL, radartegal.disway.id - Spider-Man: Lotus merupakan film buatan dari penggemmar spider yang rilis pada tanggal 11 Agustus 2023. Film tersebut telah bisa kalian tonton gratis di Youtube. Spider-Man: Lotus ini sudah diklaim bahwa sebagai film non-profit yang mana tanpa adanya kerjasama keterlibatan dengan Marvel Studio dan Sony Pictures.

Film yang tayang di Youtube ini mengambil alur setelah kematian Gwen Stacy yang sudah 3 minggu silam. Yang mana Peter Parker itu telah pensiun dari tugasnya sebagai Spider-Man kemudian menjalani hidup seperti yang manusia lain, dia merupakan mahasiswa di Queens College.

Tidak lama kemudian, dia telah berubah lagi setelah datangnya penjahat baru, yaitu The Lizard. Peter harus segera menghentikan The Lizard tersebut untuk menyelematkan penduduk kota.

Film Spider-Man: Lotus sutradarai oleh Gavin J. Konop dan pemainnya yaitu Warden Wayne sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Kontroversi Spider-Man: Lotus

Sebelumnya, terlihat dari informasi pengguna akun Indy100 telah, Selasa (15/8/23), bahwa film Spider-Man: Lotus ini dibuat yang mana menggunakan sistem iuran dana atau crowfund. Terlihat dari laporan, film Spider-Man ini telah berhasil mengumpulkan dana hingga USD 100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Menambah kontroversi, Warden Wayne terlibat dengan film, yang mana rekan oenulis pemeran utama ini telah dituduh rasis oleh pengguna Twitter @Thnnder pada Juni 2022.

Pengguna yang membagikan adegan tangkapan layar yang menampilkan komentar yang mengundang kontroversi yaitu rasis dan dibuat oleh Warden di media sosialnya. Kesalahan tersebut ternyata dibuat-buat, Warden telah mengaku bahwa komentar tersebut dia yang membuat.

Warden Wayne telah mangaku berubah dan merasa bertanggung jawab. Kata dia, sikap dan kelakuan yang dia perbuat dulu akibat dari pola asuh yang tidak baik di rumah yang konservatif. 

Sutradara film Spider-Man: Lotus tersebut, Gavin, J Konop telah menanggapi kontroversi tersebut dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Dan mengatakan bahwa tuduhan tersebut sebagaian benar. 

Demikian kontroversi Spider-Man: Lotus yang menggemparkan penonton dengan adegan-adegan rasisnya.***

Sumber: