Bisa Dapet Saldo DANA Rp 15 Ribu, Cuma dengan Melengkapi Profilmu Pada Sosmed Whatsaround

Bisa Dapet Saldo DANA Rp 15 Ribu, Cuma dengan Melengkapi Profilmu Pada Sosmed Whatsaround

--

RADAR TEGAL - Whatsaround merupakan salah satu sosial media yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Caranya Anda hanya perlu melengkapi persyaratan pendaftaran, salah satu nya mengisi profil pada sosial media Whatsaround tersebut.

Dengan kalian mengisi profil ini saja, Anda sudah bisa mendapatkan koin sejumlah 10 buah. Koin yang sejumlah 10 buah ini, jika ditukarkan setara dengan $1 atau 15.000 jika dirupiahkan.

Untuk pencairan, kalian bisa melakukannya melalui Paypal dan jika ingin dalam bentuk rupiah bisa dicairkan melalui saldo DANA. Gimana nih sobad? mudah bukan?

Jika kamu ingin mendapatkan uang melalui metode ini, Anda bisa terlebih dahulu mengunduh aplikasi whatsaround di Playstore. Kalian jangan khawatir, karena aplikasi ini sudah banyak diunduh oleh kurang lebih 5.000 an orang.

Lalu apa sih sebenarnya sosmed whatsaround ini? dan gimana cara bisa dapet saldo DANA Rp 15 ribu dari aplikasi ini?. Tak perlu berlama - lama lagi, karena di bawah ini RADAR TEGAL akan membagikan informasinya untuk Anda.

BACA JUGA: Unduh Aplikasi JadiDuit Sekarang Juga dan Claim Saldo DANA Sebesar Rp 100 ribu Secara Gratis

Sosmed Whatsaroud

Jadi yang belum tau, sosial media whatsaround ini merupakan salah satu aplikasi yang terbukti mampu menghasikan uang. Dan uang tersebut dapat dengan mudahnya untuk didapatkan, dengan cara kalian perlu posting foto semenarik mungkin dan juga memperoleh like sebanyak - banyaknya dari teman Anda agar dapat cuan.

Aplikasi ini digadang - gadang mirip dengan Instagram, namun yang membuatnya berbeda aplikasi whatsaround ini akan membayar setiap Anda memposting dan memperoleh like. Sama seperti sosial media yang banyak kita ketahui, di whatsaround juga kalian bisa berinteraksi dengan sesama pengguna.

Kalian juga bisa memberikan like untuk foto teman mu. Jika kalian mahir dibidang fotografi, maka aplikasi ini akan sangat cocok untuk Anda karena pasti foto yang dibagikan sangat menarik dan bisa sekaligus memperoleh cuan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Ribet

 

Menghasilkan cuan dengan Whatsaround

Akhirnya kita sampai ke cara menghasilkan cuan dengan aplikasi ini. Pasti sudah penasaran kan? yuk sama - sama simak dan ikuti langkah - langkahnya.

1. Melengkapi foto profil

Langkah pertama yang kalian harus lakukan setelah mengunduh aplikasi whatsaround adalah membuka aplikasinya dan masuk menggunakan email. Setelahnya kalian akan diminta untuk melengkapi foto profil, dan semudah itu Anda sudah akan mendapatkan koin sejumlah 10.

Nah, jika ingin mengakumulasikan koin tadi juga bisa. Dengan 10 koin tadi, jika dikonversikan akan mendapatkan $1 atau Rp 15.000.

2. Posting foto semenarik mungkin

Kedua, kalian akan diminta untuk memposting foto kalian semenarik mungkin. Untuk tiap foto yang kalian posting akan memperoleh koin sebesar 2 koin.

BACA JUGA: 3 Game Penghasil Uang Tanpa Harus Mengundang Teman, Klaim Langsung Lewat Rekening, DANA, Shopepay

3. Melakukan like untuk foto orang lain

Ketiga, jika ingin mendapatkan koin tambahan kalian bisa melakukan like pada foto orang lain. Untuk like foto ini, kalian diharuskan menyukai foto orang lain sejumlah 10 postingan baru Anda akan mendapatkan 2 koin.

4. Mengundang teman

Dan terakhir kalian bisa mendapatkan cuan terakhir dengan mengundang teman. Dengan begitu Anda akan mendapatkan koin tambahan sejumlah 10.


Nah itu dia tadi cara bisa dapet saldo DANA Rp 15 ribu dengan sosmed whatsaround. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA: Cuma Cocokin Gambar, Game Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Hasilkan OVO dan Gopay dengan Sangat Mudah

Sumber: