GIIAS 2023: AHM Rilis Motor Listrik Seharga Rp40 Juta, Ini Tampilannya

GIIAS 2023: AHM Rilis Motor Listrik Seharga Rp40 Juta, Ini Tampilannya

Honda ME1 e--

RADAR TEGAL - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Jumat (11/8/2023) baru saja berlangsung. PT Astra Honda Motor menampilkan sepeda motor listrik terbarunya yaitu Honda EM1 e.

Tampilan pada motor listrik satu ini sangat modern, dan mempunya beberapa varian warna. Antara lain warna yang bisa kalian pilih yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. 

Sedangkan harga pada motor listrik Honda EM1 e ini lumayan cukup mahal yaitu dengan harga kisaran Rp40 hingga Rp50 juta. Jika kalian tertarik pada motor listrik Honda EM1 e bisa simak artikel ini sampai selesai.

 Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda EM1 e: sudah dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali.

Selain itu, Thomas Wijaya juga memastikan bahwa AHM juga turut menyiapkan dukungan ekosistem sepeda listrik Honda dari hulu hingga hilir.

“Kami dengan senang hati akan mulai melayani pemesanan sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual terbaik, termasuk kemudahan pembiayaan bagi konsumen,” ujar Thomas.

Desain

Honda EM1 e: mengusung desain modern-compact berkualitas tinggi ini dengan jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm, sehingga dapat merasakan sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan.

Motor listrik ini juga sudah dilengkapi lampu LED di semua titik pencahayaan, kemudian Inner Rack dan USB charger type A.

Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:)

Sebagai penunjang daya, Honda EM1 e: didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dapat dilepas-pasang (detachable).

Baterai Honda EM1 e: sudah dilengkapi sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

Konsumen dapat melakukan pengisian daya baterai motor listrik ini dengan Honda Power Pack 

Sumber: