Tampil Mewah, Inilah Daftar HP Huawei Terbaru 2023

Tampil Mewah, Inilah Daftar HP Huawei Terbaru 2023

Huawei P50 Pro--

RADAR TEGAL - Beberapa merek Hp di dunia mengeluarkan HP baru pada tahun 2023. Namun, pada artikel ini kami akan membagikan beberapa HP terbaru dari Huawei yang mungkin kalian beluh tahu.

Beberapa merek memang sudah tidak diragukan lagi, namun Huawei ini juga mempunyai tampilan yang sangat mewah. Langsung saja berikut daftar Huawei terbaru 2023.

HP Huawei terbaru 2023 harga 1 jutaan

Penasaran dengan rekomendasi HP Huawei terbaru 5G tahun ini ? atau penasaran dengan harga pada smartphone keluaran terbaru mereka. Tenang kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi terbaik bulan ini sebagai berikut!

1. Huawei Nova 9

Bukan keluaran HP Huawei terbaru 2023 dan harganya tahun ini namun masih layak untuk digunakan sampai tahun depan. Apalagi kalau bukan Huawei Nova 9, Ponsel pintar ini resmi meluncur di Indonesia pada pertengahan Desember 2021.

Yang dimana untuk spesifikasi mendasar smartphone ini membawa layar OLED berukuran 6.57 inci. Dan uniknya berdesain sudut membulat yang terlihat mewah serta Huawei Nova 9 sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Dapur pacu atau performanya sudah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G dengan dukungan RAM 8 GB. Performa yang tidak bisa diremehkan untuk sekelas smartphone menengah.

Selain itu ponsel pintar keluaran Huawei ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 256 GB. Artinya itu sudah merupakan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk ponsel dengan harga 7 jutaan.

Untuk segi kameranya Huawei nova 9 sudah dibekali dengan quad camera. Terdiri dari kamera ultra vision 50 MP kamera ultrawide 8 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Lalu kamera depannya dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP.

Suka bermain game atau suka ponsel dengan pengecasan yang cepat dan awet ?. Tenang kinerja Huawei nova 9 sudah didukung oleh baterai 4300 mAh. Dan sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat SuperCharge berdaya 66W.

2. Huawei Mate 30 Pro

Untuk rekomendasi produk HP Huawei terbaru murah yang kedua juga masih masuk kedalam daftar dibawah 10 jutaan. Namun yang ini sedikit lebih tinggi dari sebelumnya yang sudah kita bahas dan merupakan ponsel menengah keatas.

Huawei Mate 30 Pro adalah salah satu rekomendasi hp Huawei terbaik bulan ini yang mengusung layar OLED berukuran 6.53 inci. Ponsel ini menawarkan resolusi layar FHD+ 2400 x 1176 piksel dengan 16,7 juta warna didalamnya.

Sumber: