Pria Tanpa Identitas di Tegal Tewas Mengenaskan Tertabarak Kereta Api

Pria Tanpa Identitas di Tegal Tewas Mengenaskan Tertabarak Kereta Api

Petugas mengevakuasi jazad korban ke rumah sakit--

RADAR TEGAL - Seorang pria tanpa identitas meninggal di lokasi kejadian usai tertabarak kereta api di jalur Semarang-Jakarta tepatnya di Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Selasa 8 Agustus 2023 pagi. Dugaan sementara, pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu sengaja menabrakan dirinya dengan melompat saat kereta melintas.

Korban meninggal dengan luka mengenaskan pada bagian tubuhnya. Sontak, kejadian itu membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut keterangan penjaga perlintasan Riswanto, saat palang pintu ditutup, korban terlihat berjalan dari arah utara dan nampak duduk di pinggir rel. Sejumlah warga juga sudah berupaya memperingatkannya agar menjauh dari kereta.

"Saat palang pintu ditutup, korban berjalan dadi Utara dan duduk di pinggir rel,"katanya.

Tidak lama berselang, kata Riswanto, ada kereta yang datang dari arah timur. Begitu, kereta sudah dekat, korban melompat ke tengah rel.

"Kalau tertabraknya saya tidak tahu. Tetapi menurut keterangan warga yang melihat, korban melompat ke tengah rel saat kereta sudah dekat,"ujarnya.

Sesaat setelah kejadian, petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi. Adapun ciri-ciri korban yakni berusia sekitar 50 tahun dan mengenakan jaket. ***

Sumber: