Siap Jadi Pesaing NMAX, Berikut Review Honda Beat CBS 150 Deluxe CBS ISS Terbaru

Siap Jadi Pesaing NMAX, Berikut Review Honda Beat CBS 150 Deluxe CBS ISS Terbaru

Honda Beat Deluxe CBS ISS--

RADAR TEGAL - Motor terbaru 2023 muncul dengan berbagai type mulai dari matic sampai ke sport. salah satunya adalah motor matic yang siap bersaing dengan Yamaha NMAX dek rata. Motor tersebut adalah Honda Beat 150 Deluxe CBS ISS.

Motor Honda Beat 150 Deluxe CBS ISS ini tampil dengan lebih gahar dan juga mempunyai kesan yang premium. Hal itu membuat motor ini sangat unggu di pasaran.

Dengan tergolong motor ini sebagai Matic Sport sangat cocok untuk kalian yang hobi jalan-jalan. Oleh karena itu, jika kalian tertarik dengan motor ini bisa simak artikelnya sampai selesai.

Kami akan membagikan review lengkap mengenai motor Honda Beat 150 Deluxe CBS ISS yang ahrus kalian ketahui.

Review Honda Beat 150 Deluxe CBS ISS

motor matic sport terbaru ini siap menjadi generasi terbaru yang akan menggemparkan pasar Indonesia. Sehingga, pasar matic Indonesia pun disebut akan semakin memanas.

Maka itu, para pecinta motor matic sport pun sangat menantikan kehadiran Honda BeAT 150 Deluxe CBS ISS ini. Dengan gayanya yang sporty ini, digadang-gadang akan menjadi idola dan raja jalanan yang unggul di kelasnya.

Lantas, seperti apa spesifikasi detail Honda BeAT 150 Deluxe CBS ISS selengkapnya? Yuk simak terus ulasan berikut.

Jadi, Honda BeAT 150 Deluxe CBS ISS ini juga diketahui akan dibekali fitur yang lebih komplit. Dikabarkan bahwa motor matic sport terbaru ini pun akan segera diluncurkan di tanah air. Untuk spesifikasi mesin, Honda BeAT 150 Deluxe CBS ISS akan dibekali mesin eSP baru dengan kapasitas 150cc 1 silinder.

Mesin ini akan ditambah dengan teknologi idling stop system (ISS) serta sistem pembakaran fuel injection. Sehingga, meski performa lebih besar dan bandel, namun tetap irit BBM. Bahkan, Honda BeAT 150 Deluxe CBS ISS diklaim lebih irit BBM dari versi saat ini.

Dari segi desain, motor matic sport ini pun dikemas dengan wajah baru yang lebih macho dan gahar layaknya motor racing. Sehingga, tampilan dari Honda BeAT 150 Deluxe CBS ISS  

Kelas motor matic sport ini di Indonesia akan semakin maju dan variatif. Kemudian untuk harganya, dikabarkan motor matic sport ini akan dibanderol sekitar 19 jutaan hingga 24 jutaan.

Honda BeAT 150 Deluxe CBS ISS, juga akan siap diluncurkan di tahun depan yakni 2024. Wah sangat menakjubkan ya, semua desain dan spesifikasi terbaru Honda BeAT 150 Deluxe CBS-ISS sebagai motor matic sport ini.

Itulah review Honda Beat 150 Deluxe CBS ISS yang dapat kalian pahami. Semoga bermanfaat.***

Sumber: