Imut tapi Ganas! Inilah 7 Spesies Kucing Paling Berbahaya di Dunia

Imut tapi Ganas! Inilah 7 Spesies Kucing Paling Berbahaya di Dunia

--

RADAR TEGAL - Kucing seringkali menjadi hewan peliharaan. Namun, beberapa spesies kucing paling berbahaya nggak disarankan untuk jadi peliharaan. 

Jangan nilai buku dari sampulnya mungkin tepat untuk menggambarkan spesies kucing paling berbahaya ini. Mulai dari spesies yang bertubuh besar dan berbulu lebat hingga berukuran kecil nan imut, tapi ternyata lebih mematikan dari singa. 

BACA JUGA:Senang Bermain Air, Inilah 5 Perbedaan Kucing Perenang dengan Kucing Normal

Spesies kucing paling berbahaya sebenarnya termasuk jenis kucing liar yang hidup di alam bebas sehingga mereka memiliki masih insting buasnya. Selain berbahaya untuk dipelihara, sebagian besar kucing liar memang langka ditemui. 

Pada kesempatan kali ini, radartegal.disway.id akan mengajak Anda untuk mengenal beberapa kucing liar yang terlihat imut, tapi lebih ganas dari singa. Melansir dari kanal youtube Apa Aja Dibagi berikut informasi mengenai 7 spesies kucing paling berbahaya yang tidak boleh sembarang dipelihara. 

BACA JUGA:Mengenal Keunikan Kucing Busok, Ras Kucing Asli Indonesia

7 Spesies kucing paling berbahaya di dunia

1. Chausie

Spesies hibrida dari kucing hutan dan kucing ras abyssinian ini memiliki tubuh tinggi, berotot, dan langsing. Mereka terkenal memiliki kemampuan berburu yang handal. 

Chausie termasuk bersifat kalem dan mudah untuk dijinakkan sebagai hewan peliharaan dan dikawinkan dengan kucing domestik. Selain itu, mereka loyal dan mudah dilatih. 

Meskipun termasuk kucing jinak, Chausie masih memiliki insting liar yang kuat. Karena itu, Anda harus memberi makan ayam mentah dan menyediakan ruang terbuka yang besar sebab mereka senang berlari dan memanjat.

2. Canadian Lynx

Kucing ini tubuhnya cukup besar, kakinya panjang, dan telinganya runcing di bagian ujungnya. Tingginya berkisar antara 60 - 70 cm, panjang tubuh 90 - 110 cm, dan bobotnya mencapai 10 - 18 kg.

Kucing ini juga memiliki bulu yang sangat tebal karena hidup di tempat yang dingin dan bersalju. Masa hidupnya terbilang cukup panjang dibanding kucing pada umumnya, yaitu 17 - 24 tahun.

Sumber: youtube apa aja dibagi