Kumpul dengan Anak Muda Bogor, Ganjar Cerita Masa Mudanya Jadi Penjual Bensin

Kumpul dengan Anak Muda Bogor, Ganjar Cerita Masa Mudanya Jadi Penjual Bensin

Kumpul dengan Anak Muda Bogor, Ganjar Cerita Masa Mudanya Jualan Bensin.--

RADAR TEGAL - Ratusan anak muda Bogor berkumpul di Situ Lebakwangi, Desa Megasari, Parung Bogor, Sabtu 22 Juli 2023. Bukan hanya untuk rekreasi di desa wisata itu, mereka sengaja datang untuk menghadiri acara Maju Bareng Ganjar (Mabar).

Ya, capres 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo memang datang ke tempat itu. Tak datang sendiri, Ganjar mengajak sejumlah artis top tanah air untuk berdiskusi bareng anak-anak muda Bogor. Ada Once Mekel, Anang Hermansyah, Ashanty, Thariq Halilintar, Aurel dan Young Lex.

Kehadiran Ganjar dan sejumlah artis top tanah air itu membuat anak muda Bogor heboh. Tak henti-hentinya, mereka berteriak histeris memanggil nama Ganjar dan artis yang hadir itu.

Di tempat itu, Ganjar bersiakusi santai dengan ratusan anak muda Bogor. Sejumlah tema dibicarakan, mulai cita-cita, pendidikan, hobi dan lainnya. 

BACA JUGA:Artis dan Musisi Indonesia Yakin Ganjar Mampu Majukan Industri Kreatif Tanah Air, Once Mekel: Saya Percaya

Acara semakin meriah karena Once dan Anang menyumbangkan suara terbaiknya. Keduanya bernyanyi dan membuat ratusan anak muda Bogor itu bergembira.

"Seru sekali acaranya, apalagi Pak Ganjar hadir langsung dan ada artis-artis top juga. Bersyukur bisa datang ke sini hari ini, ketemu orang-orang hebat," kata Adelle, 24, anak muda asal Bogor.

Adelle sangat senang bisa berjumpa dengan Ganjar. Ia yang biasanya melihat Ganjar di medsos, bisa bertemu langsung.

"Orangnya asyik, anak muda banget. Keren lah," ucapnya.

Hal senada disampaikan Dian Puspitasari, 22, anak muda lain asal Parung, Bogor. Menurut Dian, Ganjar sosok yang berwibawa sekaligus sangat menginspirasi.

BACA JUGA:Makna Kemeja Garis Hitam Putih Ganjar Pranowo Menurut Anang Hermansyah

"Pak Ganjar itu pemimpin berwibawa, bisa mengayomi masyarakat. Dan seperti yang saya lihat di medsos, Pak Ganjar memang sangat menginspirasi, selalu memberikan motivasi pada kami anak-anak muda ini," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar, Once, Anang, Thariq Halilintar dan Young Lex saling bergantian memberikan motivasi dan sharing pengalaman dengan anak-anak muda itu. 

Banyak pengalaman hidup yang mereka berikan untuk menggugah semangat anak muda Bogor terus berkarya dan melakukan segala hal demi mewujudkan cita-cita.

Sumber: