Jasad Petani di Pekalongan Ditemukan Mengapung di Sungai, Pamit ke Istrinya Begini

Jasad Petani di Pekalongan Ditemukan Mengapung di Sungai, Pamit ke Istrinya Begini

OLAH TKP - Polisi olah TKP temuan jasad petani di sungai di Desa Windurojo, Kesesi.-RADAR PEKALONGAN-

RADAR TEGAL - Jasad petani di Pekalongan ditemukan mengapung di sungai, Jumat 21 Juli 2023. Sebelum ditemukan meninggal dunia, lansia berusia 62 tahun ini sempat berpamitan hendak bekerja di sawah. 

Pria berinisial D ini merupakan warga Desa Windurojo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Pagi itu, dia sempat berpamitan kepada istri sebagaimana aktivitas sehari-harinya sebagai petani sekitar pukul 06.30 WIB. 

Kapolsek Kesesi AKP Felix Prasetyawan, saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah korban masih dalam kondisi utuh dan bisa dikenali.

"Mayat korban ditemukan dalam keadaan mengapung di aliran sungai. Tubuh terendam air dan posisi kepala sebagian masuk ke dalam air," ujarnya.

BACA JUGA:Rumah di Baturaden Terbakar Hebat, 2 Motor Ikut Ludes

Keterangan dari keluarga korban, kerabat, dan para tetangga, korban menderita penyakit epilepsi dan beberapa kali kambuh. Dari pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak ingin ada otopsi. 

Sebelum meninggal dunia, korban sempat ditunggu keluarganya di rumah karena tidak kunjung pulang pada pukul 17.00 WIB. Karena khawatir, kerabat korban bersama warga sekitar mencari keberadaannya di sekitar area sawah.

Mengutip dari Radar Pekalongan, sekitar pukul 18.00 WIB, warga menemukan korban dalam kondisi terlentang di aliran sungai dengan posisi kepala sebagian masuk ke dalam air.

Warga kemudian mengecek kondisi korban. Ternyata korban dalam kondisi sudah tidak bernafas atau meninggal dunia. Kejadian tersebut lalu dilaporkan oleh aparat desa ke Polsek Kesesi.

Selanjutnya, petugas Polsek Kesesi bersama tim medis dari RSUD Kesesi segera mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap kondisi luar tubuh jenazah. ***

Sumber: radar pekalongan