Mayat Lansia Ditemukan Mengambang di Saluran Air

Mayat Lansia Ditemukan Mengambang di Saluran Air

Petuga mengevakuasi jazad korban ke rumah sakit--

RADAR TEGAL – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga mengambang dalam saluran air di Jalan Sipelem Kelurahan Kraton Kota Tegal, Sabtu 22 Juli 2023 siang. Sontak temuan itu membuat warga di sekitar lokasi kejadian mendadak heboh.

 Warga kemudian melaporkan temuan itu ke petugas Kepolisian yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian. Oleh petugas, jazad korban kemudian di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan guna mengungkapkan identitas korban.

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heryanto mengatakan setelah melakukan pemeriksaan, pihaknya berhasil mengungkap identitas korban yakni Siru, 60 tahun. Korban selama ini diketahui tinggal di sebuah tempat kos di Jalan Nanas Kelurahan Kraton.

“Dari hasil pemeriksaan, kita berhasil mengungkap identitas korban,”katanya.

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan pula tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Setelah mengungkap identitasnya, pihaknya kemudian menghubungi pihak keluarga.

“Setelah pemeriksaan kita serahkan jazad korban kepada pihak keluarga,”ujarnya.

Kapolsek mengatakan, dari hasil pendalaman diketahui sejak Jumat 20 Juli 2023 kemarin korban tidak kembali ke dalam tempat kosnya. Hingga akhirnya warga menemukannya di lokasi kejadian.

“Dari pendalaman kami, sebelumnya korban tidak kembali ke tempat kos yang ditinggali selama ini sejak Jumat kemarin,”tandasnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya tidak melakukan proses otopsi terhadap korban. Hal itu, sesuai dengan permintaan pihak keluarga korban. ***

Sumber: