Terkenal Enak, Ini 7 Kuliner Legendaris di Tegal

Terkenal Enak, Ini 7 Kuliner Legendaris di Tegal

Sega Warsa | Kuliner Legendaris di Tegal--

RADARTEGAL.DISWAY.ID – Bagi sebagian orang, wisata kuliner menjadi hal yang sangat menyenangkan dan mengenyangkan. Berikut ini 7 kuliner legendaris di Tegal.

Apabila Anda berencana atau sedang kulineran di Tegal, jangan sampai melewatkan beberapa kuliner legendaris di Tegal berikut ini, ya.

BACA JUGA: Glotak Kuliner Khas Tegal yang Murah Meriah dan Legendaris 

7 Kuliner Legendaris di Tegal

1.      Kupat Glabed Randugunting

 

Kuliner yang satu ini menggunakan lontong kari dengan topping kerupik mie, bawang goreng, serta siraman kuah kuning kental ditambah dengan sate kerang yang dibumbui sambal goreng membuat makanan kupat glabed ini banyak diminati di Kota Tegal.

Apabila Anda menikmati kulineer ini, bisa datang langsung di Jl. Randugunting, Kec. Tegal Selatan, Tegal.

2.      Kupat Blengong Minato

 

Makanan yang satu ini sangat lezat dan menggugah selera makan Anda, lho.

Anda yang ingin makan kuliner yang satu ini, jangan kupa untuk mencelupkan sate ke kuah. Tempat ini berlokasi di Kraton, Kec. Tegal Barat, Tegal.

3.      Es Lontrong Slawi

 

 Pada siang hari paling pas minum es dan dahaga pun lepas. Nah, es lontrong ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda.

Adapun harga satu gelasnya Rp4 ribu. Apabila Anda berminat, Anda bisa datang di Jl. Letjen Suprapto No 26 Slawi, Slawi Wetan, Kec.Slawi, Tegal.

4.      Sate Kambing Wendy’s

 

Sate ini mempunyai daging yang sangat empuk. Apabila Anda sedang berlibur ke Tegal, wajib ke sini, ya.

Sate ini disajikan dengan hotplate jadi akan tetap hangat. Sate Kambing Wendy’s beralamat di Jl. Letjen Suprapto Griya Mejasem Baru 4 No 59, Kraton, Kec. Tegal Barat, Tegal dengan harga berkisar Rp50 ribu per porsinya.

5.      Sega Warsa

 

Sumber: